Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film korea komedi romantis terbaru 2014

Kalau untuk drama admin kebetulan emang punya begitu banyak koleksinya, tapi untuk film admin punya nih beberapa daftar film korea komedi romantis yang sudah admin tonton tentunya. Jadi buat kamu kamu yang kebetulan sedang mencari rekomendasi boleh deh dilirik filmnya.

Adapun film korea dengan genre tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

Hot young blood
Hot young blood
  • Hot young blood
    Judulnya sesuatu ya kan. Tapi sesuai sih sama ceritanya. Kisah tentang anak anak muda 'zaman dulu' yang jatuh cinta. Film korea tema sekolahan yang di perankan oleh Lee jong suk. Ceritanya sang cewek adalah kepala genk di sekolah sementara sang cowok playboy. Dan kemudian keduanya dipersatukan... Sweet sweet
  • 100 Days with Mr. Arrogant
    100 Days with Mr. Arrogant
  • 100 Days with Mr. Arrogant
    Tragedi tendangan kaleng yang berakhir dengan suatu hubungan percintaan. Ceritanya ada seorang cowok yang lagi kesel lantaran putus hubungan dengan kekasihnya tepat di hari jadian mereka yang keseratus. Saat mengendarai mobil itulah ada seorang cewek yang menendang kaleng dengan serampangan dan mengenainya yang membuat mobilnya mengalami kecelakaan. KArena cewek tersebut tidak mampu membayar ganti rugi, akhirnya mereka melakukan perjanjian bahwa sang cewek harus bekerja untuknya selama seratus hari. Seratus hari yang benar benar koclak.
  • You’re My Pet
    You’re My Pet
  • You’re My Pet
    Film korea yang diadaptasi dari manga. Diperankan oleh Jang geun suk. Film yang berceritan tentang pria muda yang menemukan 'manusia' di dalam kotak di depan rumahnya. Dan kemudian memutuskan untuk menjadikan pria tersebut sebagai anjing peliharaannya. Dan anehnya, pria tersebut setuju. Dan kemudian kisah mereka pun di mulai.
  • My Boyfriend is Type B
    My Boyfriend is Type B
  • My Boyfriend is Type B
    Drama korea yang satu ini bercerita tentang cowok dengan golongan darah tipe B. Ceritanya lucu, tapi romantis juga. Belakangan sempet sedih waktu keduanya berpisah walau kemudian tetep balikan lagi and bisa berakhir happy ending

Oke cukup empat aja ya guys. Soalnya khusus untuk film korea admin emang hanya punya beberapa, beda donk dengan koleksi film jepang yang kebetulan bejibun dengan genre yang sama. Tapi kapan kapan deh, admin update lagi. Kali aja admin bisa nemu yang baru... (???)

Posting Komentar untuk "Film korea komedi romantis terbaru 2014"