Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Kdrama The heirs {2013}

The heirs, drama terbaru korea dimana menurut admin adalah drama yang paling banyak banget para idola berkumpul jadi satu. Ada Lee min ho, Park Shin hye, Krystal, kim woo bin, Kang Min-hyuk, Choi Jin-hyuk and etc lah pokoknya. Yang jelas, drama ini drama paling asik buat cuci mata setelah cape seharian ngadepin laporan (????). Berhubung drama ini udah end, admin mau tanya dulu nih. Ada yang belum nonton nggak? Kalau masih belum nonton, nonton gih. Dramanya bagus tau, untuk itu admin khusus bawain sinopis the heirs deh buat para pecinta drama semua. Jelasnya simak kebawah ya guys....

The Heirs
The Heirs

Detail Drama The heirs
  • Judul drama : The Heirs / The Inheritors
  • Revised romanization: Wangkwoneul Sseuryeoneunja, Keumugyeruel Kyeondyeora - Sangsokjadeul
  • Director: Kang Shin-Hyo, Boo Sung-Chul
  • Writer: Kim Eun-Sook
  • Network: SBS
  • Episodes: 20
  • Release Date: October 9 - December 12, 2013
  • Runtime: Wed. & Thu. 21:55
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Korean
  • Negara: Korea Selatan

Artis pemeran The Heirs


Sesuai dengan judulnya, The heirs adalah kisah kehidupan para pewaris. Kisah diawali dengan kehidupan Kim tan (diperankan oleh Lee min ho), anak kedua hasil dari istri simpanan ayahnya yang di 'asingkan' ke Amerika. Walau tau ia diasingkan Kim tan tidak terlalu perduli. Hal itu ia lakukan karena ia sangat mengagumi kakak tirinya.

Dilain sisi, Cha eun sang (diperankan oleh Park shin hye) adalah gadis SMA anak orang miskin. Ibunya juga bisu yang kini bekerja sebagai pembantu di rumah keluarga Kim tan di korea. Sementara sang kakak berada di Amerika. Keseharian Cha eun shang sendiri adalah berkerja paruh waktu dimana mana.

Sampai kemudian, sang kakak diamerika memberikan kabar kalau ia akan menikah. Ibu eun shang memintanya untuk mengirimkan uang. Namun bukannya mengirimkan, Eun shang malah nekat untuk mengantarnya sediri ke Amerika.

Begitu tiba di amerika, hal mengejutkan terjadi. Sang kakak bukan menikah seperti yang di bicarakan justru malah mengambil uangnya dengan paksa. Tambahan lagi, 'bubuk kedelai' yang ia bawa untuk sang kakak di rampok oleh sahabat kim tan yang di kiranya narkoba. Dan kemudian berahirlah keduanya di rumah sakit, karena pria itu ternyata memiliki alergi pada serbuk biji bijian. Tambahan, pasport eun shang di tahan polisi, sang kakak menghilang. Merasa kasihan, kim tan akhirnya memintanya untuk tinggal bersama.

Disinilah kisah sebenarnya di mulai. Kim tan yang sudah bertunangan denga Yoo Rachel(diperankan oleh Kim ji won) malah jatuh cinta pada eun sang. Saat eun sang kembali kekorea, kim tan juga memutuskan untuk kembali. Sang kakak yang merasa kalau ia adalah 'masalah' untuk pembagian harta warisan merasa tidak senang. Terlebih mantan sahabat karibnya yang kini bermusuhan, Choi young do (diperankan oleh Kim woo bin) ternyata juga menyukai Cha eun shang.

Kemudian bagaimana kelanjutan ceritanya? Akankah kisah cinta mereka di restui oleh kedua orang tuanya? Rahasia apa yang Young do ketahui tentang Kim tan yang hingga kini masih di simpannya? Simak langsung pas nonton aja deh guys. Drama korea romantis yang satu ini beneran rekomend. Abis nonton sampai end jadi mikir. Ternyata jadi anak orang kaya nggak melulu bisa 'seneng - seneng'. Kadang masalah yang ia punya justru malah rumit...

Posting Komentar untuk "Sinopsis Kdrama The heirs {2013}"