Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drama korea tema sekolah paling populer

Drama yang paling komplit sekaligus paling banyak peminatnya ya emang drama korea segala jenis tema ada. Seperti sebelumnya admin sudah muncul dengan drama korea tema kedokteran, bagus bagus kan? Jalan ceritanya keren. Nggak sekedar 'ngedrama'. Tapi tenyata selain itu, masih ada lagi nih. Drama korea tema sekolah, walau yang meranin udah dewasa tetep aja keliatan bagus and pas pas make seragam. Bener nggak?

Terus apa apa aja sih, koleksi admin untuk drama korea tersebut? Simak kebawah langsung aja guys...

Dream high
Dream high
  1. Dream high
  2. Sekolah seni yang sering melahirkan para permusik genius. Tak hanya itu, artis pemerananya juga emang anak anak boyband atau girlband. Cerita tentang perjuangan untuk bisa berdiri diatas panggung bukanlah hal yang mudah. Terlebih jika benar - benar harus memulai nya dari bawah
    School 2013
    School 2013
  3. School 2013
  4. Kumpulan anak anak berandalan dan bermasalah. Tak hanya itu, drama yang satu ini juga menceritakan tentang lika liku kehidupan sekolah. Bahwa kepintaran seseorang nggak seharusnya hanya di nilai dari angka. Pokoknya ceritanya keren deh. Terlebih ada dua bintang idola admin yang main. Yups, lee jong suk dan kim woo bin
    High school love on
    High school love on
  5. High school love on
  6. Malaikat yang berubah jadi manusia karena menyelamatkan seseorang yang ia cintai. Sayangnya saat menjadi manusia bukan lah hal yang mudah. Terlebih dengan kepolosan yang ia punya. Cinta segitiganya juga bikin galau. Hih
    Boys Over Flowers
    Boys Over Flowers
  7. Boys Over Flowers
  8. F4, empat orang cowok ganteng yang jadi idola sekolah. Tapi karena anak orang kaya mereka memang suka semena mena. Sampai kemudian muncul gadis biasa yang miskin yang mulai memporak porandakan semuanya.
    To the Beautiful You
    To the Beautiful You
  9. To the Beautiful You
  10. Drama korea tema anak sekolahan yang dimainkan pasangan min ho dan sulli. Cerita yang sudah di buat dalam aneka versi ini berkisah tentang seputaran cewek nyamar jadi cowok. Dan kemudian sang cowok jatuh cinta diam diam. Lucul deh ceritanya, ringan.
    The Heirs
    The Heirs
  11. The Heirs
  12. Perasaan Lee min ho kalau main drama jadi anak orang kaya mulu :d. Tak terkecuali drama sekolah yang satu ini. Kumpulan ahli waris yang selalu bikin iri orang kebanyakan ternyata memiliki kehidupan yang tidak seindah yang di bayangkan. Begitu banyak persoalan di dalam yang ternyata begitu ruwet. Secara keseluruhan ceritanya bagus. Rekomend!
Masih banyak lagi yang lainnya guys, hanya saja sepertinya waktu dan kesempatan admin kali ini tidak mendukung. Kapan kapan deh ya, admin share lagi. Jangan lupa buat liat postingan sebelumnya tentang drama terbaru lee jong suk dan park shin hye yang akan segera tayang di bulan mendatang.

Posting Komentar untuk "Drama korea tema sekolah paling populer"