Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drama terbaru Lee jong suk dan Park shin hye

Iseng and nggak tau mau ngapa - ngapain akhirnya admin kembali berselancar di dunia maya. Mau ngapain lagi coba kalau bukan buat nyari drama rekomendasi korea yang bagus and layak untuk di tonton. Dan kemudian ketemulah sama cowok cakep yang sempet admin fans. Yups, Lee jong suk dan park shin hye yang baru akan tayang 12 November mendatang.

Lee jong suk dan park shin hye
Lee jong suk dan Park shin hye

Walau untuk sekarang ini drama keduanya belum muncul, tapi terus terang admin udah nggak sabar lho. Drama korea pinocchio, itu judulnya. Kalau dari info sana sini sih kayaknya bercerita tentang kisah para wartawan atau jurnalis yang berusaha untuk mencari fakta - fakta di tengah maraknya kebohongan berita yang meraja lela.

Dan dari berita yang sempet admin baca, ternyata drama pinocchio ini harusnya di perankan oleh kim wo bin tapi karena jadwanya begitu pada akhirnya nggak jadi deh. Tapi nggak papa deh, baik itu Kim woo bin ataupun Lee jong suk, kedua duannya admin suka #tabok.

Kalau untuk park shin hye, akh aktingnya doi mah udah jelas kerennya. Yang paling admin suka sih pas dia main di the heirs, barengan sama Lee min ho.

Jika Lee Jong Suk menerima tawaran kasting drama korea yang satu ini, maka ia akan bekerja sama kembali dengan penulis Park Hye Ryun & PD Jo Soo Won, yang dulu bekerja sama dalam drama “I Hear Your Voice”.

Posting Komentar untuk "Drama terbaru Lee jong suk dan Park shin hye"