Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drama korea tentang detektif

Kalau ngomongi soal tema, kayaknya drama korea emang paling komplit banget ya. Mulai dari drama korea tentang anak sekolahan, drama korea tentang musik, drama korea kedokteran and etc lah pokoknya. Kebanyakan selalu bagus bagus. Bahkan yang kadang terkesan nggak masuk akal aja bisa tekenal gitu. So kali ini admin mau share Drama korea tentang detektif, agak sulit sih nyarinya. Soalnya admin nggak punya banyak koleksi gitu. But kita liat kebawah aja deh.

You're all surrounded
You're all surrounded

  1. You're all surrounded
    Drama yang di perankan oleh pasangan lee seung gi, dan Go Ara ini memang mengambil tema detectiv. Tepatnya mereka sendiri adalah para detectiv pemula yang berusaha untuk memecahkan kasus. Mulai dari alasan yang konyol sampai dari perjuangan habis habisan. Dramanya bagus deh, apalagi ada idola admin, siapa lagi kalau bukan aktor keren Ahn jae hyun. He he he
  2. City Hunter
    City Hunter
  3. City Hunter
    Nah, drama City Hunter juga bercerita tentang detectiv lho. Emp, tapi bukan detectiv dalam arti sebenernya sih. Secara city hunter itu kan nyelidiki kasus untuk dirinya sendiri walau kemudian ujung ujungnya tetep aja ke orang banyak. Dramanya bagus tau. Dan pemeran utamanya adalah Lee min ho dan Park Min Young.
  4. Healer
    Healer
  5. Healer
    Dari pada ke tema detectiv, sebenarnya drama yang satu ini lebih masuk ke cyber kali ya. Tapi karena kebanyakan misteri yang masih harus di ungkapkan kayaknya bisa masuk kedalam kategori detectiv deh. Dan kebetulan drama ini juga drama baru yang masih airng di korea. Rekomend. Pemeran utamanya adalah idola admin juga, Ji chang wook.
  6. Pride and Prejudice
    Pride and Prejudice
  7. Pride and Prejudice
    Sebuah drama yang bercerita tentang seputar kejaksaan. Di perankan oleh choi min hyuk. Karena banyak kasus yang harus di selidiki terlebih juga kasus utama yang masih misteri membuat drama yang satu ini masuk kedalam daftar drama korea tentang detective

Oke cukup empat. Admin lupa drama korea apa lagi yang mengambil tema detektiv. Nah, kalau di antara reader ada yang tau boleh donk tambahin di kotak komentar bawah. Biar sekalian bisa jadi reverensi buat admin juga. Oke.

5 komentar untuk "Drama korea tentang detektif"