Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar drama korea saeguk terbaik

Kalau ngomongin tema soal drama, korea emang paling komplit deh. Baik itu drama korea tentang musik, drama korea tema sekolah, drama korea kedokteran and etc lah pokoknya. So, kali ini admin muncul lagi dengan drama korea saeguk terbaik yang cocok di jadikan rekomendasi untuk di tonton. Apa apa aja drama tersebut? Simak kebawah langsung aja ya guys...

The Moon That Embraces The Sun
The Moon That Embraces The Sun
  • The Moon That Embraces The Sun
    Urutan pertama rekomend dari admin sih drama The Moon That Embraces The Sun, drama yang diperankan oleh pasangan Kim soo hyun dan Han ga in ini beneran bagus. Terlebih ada Jung il woo juga. Ceritanya itu tentang seorang raja yang memiliki calon istri bernama heo yeon woo. Namun sebelum keduanya sempat menikah, sang putri sudah terlebih dahulu disingkirkan oleh ibu suri hanya gara gara ramalan. Sang putri yang selamat dari maut justru malah kehilangan ingatannya. Dan beberapa tahun kemudian kembali bertemu dengan sang raja dengan identitas baru.
  • Sungkyunkwan Scandal
    Sungkyunkwan Scandal
  • Sungkyunkwan Scandal
    Drama korea yang di perankan oleh Park yoochun ini juga salah satu yang termasuk dalam daftar drama korea saeguk terbaik. Drama yang bercerita tentang seorang calon sarjana di sebuah sekolah Sungkyunkwan, sekolah khusus laki - laki yang akan menjadi pejabat di pemerintahan. Namun ternyata di sekolah tersebut ada seorang wanita, Kim Yoon Hee yang menyamar menjadi laki - laki untuk bisa masuk kesana. Berkat penyamaran itu ia bertemu dengan seorang putra perdana mentri lee soon joon. Dan disini mereka sama sama belajar dengan harapan bisa membangun joseon dengan lebih baik.
  • Arang and The Magistrate
    Arang and The Magistrate
  • Arang and The Magistrate
    Arang adalah seorang hantu wanita yang terus mencari penyebap kematiannya. Dulunya ia adalah anak dari seorang hakim di kota. Warga kota percaya kalau arang melarikan diri bersama laki - lagi sehingga sang ayah mengundurkan diri karena malu. Kemudian, Arang pun mulai menggangguk hakim kota yang baru untuk membantunya mencari tau penyebap kematiannya sehingga membuat tiada satu pun hakim yang betah disana. Sampai kemudian Arang bertemud engan hakim muda yang memiliki indra keenam. Lantas berhasilkan hakim tersebut membantunya?

Oke, cukup tiga aja ya guys. Soalnya untuk drama korea saeguk admin emang nggak terlalu suka. Beda sama drama korea komedi romantis yang mengambil tema anak gedongan (???). Secara kalau drama Saeguk gak ada gedget yang keren keren. Apalagi fasionnya. Huwahahahaha.

Posting Komentar untuk "Daftar drama korea saeguk terbaik"