Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Artis Pemeran Kdrama Healer

Oke Guys, akhirnya admin nemu drama korea terbaru yang bagus lagi yang siap di nanti tiap episodenya. Secara dramanya beneran keren, para pemerannya juga oke - oke. Sumpah deh. Untuk yang penasaran sama jalan ceritanya silahkan baca dulu postingan admin yang sebelumnya disini karen khusus untuk postingan ini admin cuma mau membahas tentang Profil artis pemeran Kdrama Healer. Ehem, tapi yang diambil cuma pemeran utamanya aja ya, untuk pemeran pendukung nggak ikutan. Wukakakak...

Healer
Healer

Oke deh, biar nggak ngalor ngidul kita langsung lirik yuk siapa aja sih aktor dan aktris korea yang ikut serta, simak langsung ke bawah.

Ji Chang Wook sebagai Seo Jung Hoo
Ji Chang Wook sebagai Seo Jung Hoo

  • Ji Chang Wook sebagai Seo Jung Hoo

    Ji Chang Wook sebagai Seo Jung Hoo, atau yang lebih di kenal dengan code nama Healer. Seseorang yang di selalu menggunakan gedget canggih, merupakan utusan terbaik untuk menyelesaikan tugas, memiliki insting yang tajam juga pintar berkelahi. Tujuan utamanya adalah untuk mengumpulkan banyak uang dan membeli sebuah pulau di samudera pasifik utara untuk kemudian tinggal sendiri disana. Tapi kemudian ia bertemu dengan Young shin dan takdirnya mulai berubah. Ia mulai tertarik pada dunia luar yang sebelumnya di abaikan.
  • Park Min Young sebagai Chae Young Shin
    Park Min Young sebagai Chae Young Shin
  • Park Min Young sebagai Chae Young Shin

    Park Min Young berperan sebagai Chae Young Shin, seorang gadis yang kuat namun aneh yang bekerja sebagai reporter berita gosip online di "someday news". Meskipun demikian Ia bercita cita untuk menjadi reporter legendaris seperti Oriana Fallaci. Meskipun awalnya ia menganggap mimpinya hanyalah mimpi, namun hidupnya mulai terasa sedikit melelahkan ketika reporter rooki Seo jung ho yang mengikutinya setiap hari. Terlebih dengan pelatihan ketat Kim moon ho yang berusaha untuk membantuknya mewujudkan impiannya. Namun saat ia mengenali keduanya, peristiwa tak terbayangkan dan berbahaya mulai terjadi.
  • Yoo Ji Tae sebagai Kim Moon Ho
    Yoo Ji Tae sebagai Kim Moon Ho
  • Yoo Ji Tae sebagai Kim Moon Ho

    Kim moon ho adalah seorang reporter terbaik. Kakaknya adalah pemilik sebuah perusahaan media besar. Saat kecil ia memilik hubungan dengan Chae young shin sebelum kemudian gadis itu 'hilang'. Setelah beberapa tahun kemudian ia kembali bertemu dengan gadis itu. Untuk menebus rasa bersalahnya ia pun membantu Chae young shin untuk mewujudkan mimpinya.

Oke guys, itulah tiga tokoh utama dalam drama korea Healer. Sekedar info aja ya, waktu admin nulis postingan ini tu drama baru sampe episode 4, jadi emang belum bisa cerita banyak. Tapi yang jelas, untuk setakat ini tu drama beneran bagus. Bahkan mengalahkan posisi Kdrama pinocchio dalam catatan menurut selera admin. He he he

4 komentar untuk "Profil Artis Pemeran Kdrama Healer"

  1. Yuhuuuu k-drama healer seru banget whoaaa

    BalasHapus
  2. Whooaa aku suka banget sama k-drama healer serruuu!!

    BalasHapus
  3. di tunggu drama terbaru lainnya yah min khususnya The Producer

    BalasHapus
  4. k drama dari Ji chang wook yang tetbaru apa ea?

    BalasHapus