Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PEMAIN UTAMA DRAMA BACKSTREET ROOCKIE

 Annyeonghaseo semua, dikesempatan kali ini mimin penggen ngasi tau ke kalian semua tentang siapa sajahkah pemain utama drama Backstreet Roockie. Penasaran sama siapa sajahkah pemain utamanya? Yuk-yuk mari kita lihat.

backstreet rookiepemain drama Backstreet Roockie

1.       Ji Chan-wook

Ji Chan-wook adalah actor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 05 july 1987. Memiliki tinggi 180 cm dan bergolongan darah AB. Dalam drama ini Ji Chan-wook berperan sebagai Choi Dae-hyun, seorang manejer di toko serba ada, berumur 29 tahun. Laki-laki berkarisma dan begitu keren.

JI CHAN WOOK

2.      

Kim Yoo-jung

Kim Yoo-jung adalah artis yang lahir pada tanggal 22 september 1999. Memiliki tinggi sekitar 160 cm dan memiliki golongan darah O. dalam drama ini Kim Yoo-jung berperan sebagai Jung Saet-byul seorang penjaga toko serba ada yang berumur 22 tahun.

KIM YOO JUNG


3.       Han Sun-hwa

Han Sun-hwa adalah artis korea yang lahir 06 oktober 1990. Memiliki tinggi sekitar 165 cm dan bergolongan darah B. dalam drama ini Han Sun-hwa berperan sebagai Yoo Yeon-joo, pemimpin dari kantor humas toko serba ada, dan dia juga mantan kekasih dari pemilik toko serba ada.

 

HAN SUN HWA

4.       Do Sang-woo

Do Sang-woo adalah actor korea yang lahir 25 desember 1987, memiliki tinggi sekitar 187 cm dan bergolongan darah O. dalam drama ini Do Sang-woo berperan sebagai pemilik toko serba ada. Seorang laki-laki yang sudah didik sedari kecil, agar nantinya menjadi penerus perusahaan selanjutnya.

 

DO SUNG

Itulah daftar pemain utama drama Backstreet Roockie, semoga bermangfaat

Posting Komentar untuk "PEMAIN UTAMA DRAMA BACKSTREET ROOCKIE"