Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar drama terbaru Park min young

Inget siapa pasangan Ji chang wook dalam drama action korea healer yang baru tamat beberapa waktu yang lalu? Yups, ia adalah aktris cantik park min young. Dan ternyata drama yang di perankan oleh doi itu banyak lho. Dan berikut beberapa Daftar drama park min young yang pernah admin tonton sekaligus bisa di jadikan referensi untuk di tonton.


Sungkyunkwan Scandal
Sungkyunkwan Scandal

  • Sungkyunkwan Scandal
    Drama korea tema saeguk yang diperankan oleh artis cantik Park min young yang satu ini beneran cocok di acungin jempol. Ceritannya tentang cewek yang nyamar jadi cowok untuk sekolah di sekolah khusus cowok Sungkyunkwan.
  • City Hunter
    City Hunter
  • City Hunter
    Pasangan Park min young di sini adalah Lee min ho lho. Ceritannya tentang sebuah agen yang bertugas melindungi presiden korea selatan.
  • A New Leaf
    A New Leaf
  • A New Leaf
    Kali ini drama yang di perankan park min young adalah drama yang bercerita tentang dunia kejaksaan. Dramannya lumayan bagus, kalau nggak percaya tonton aja.
  • Healer
    Healer
  • Healer
    Diantara semua drama yang di perankan oleh Park min young, drama korea Healer kayaknya adalah drama yang paling admin suka deh. Di sini ia berperan sebagai seorang reporter hiburan yang mendadak meliput anggota partai politik. Dan sekilas, drama tersebut mirip dengan drama yang ia perankan sebelumnya, City Hunter.

Oke, sebenernya masih ada beberapa drama lagi sih yang di perankan oleh aktris cantik korea yang satu ini, cuma karena adminnya sendiri belum nonton jadi terpaksa tidak di ikut sertakan. :D. Atau kali aja ada reader yang udah nonton bisa share di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Daftar drama terbaru Park min young"