Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi drama terbaru korea 2015

Diantara drama terbaru korea yang bejibun banget di tahun ini, tentu bingun donk mau milah. Secara kayaknya nggak mungkin banget deh kalau mau di tonton semua. Walau seandainya ada yang mau nonton semua nggak masalah sih. Cuma nih, admin punya beberapan rekomendasi drama terbaru korea 2015 yang bagus sekalian bisa di jadikan rujukan.

Apa apa aja drama korea tersebut, kita langsung simak ke bawah aja ya guys. Check this out.

Kdrama blood
Kdrama blood

  • Kdrama blood
    Drama korea blood ini episode perdana baru tayang 17 februari 2015 kemaren. Di perankan oleh aktor keren korea Ahn jae hyun yang bercerita tentang kehidupan seorang vampire. Ck ck ck, cocok banget tu orang jadi Vampire :D. Selain seorang Vampire, ia juga merupakan seorang dokter. Wow, hebatkan. Vampire yang notabene nya pengisap darah malah harus berurusan sama 'darah'. Alasannya kenapa doi jadi dokter? Simak pas nonton
  • Kill me heal me
    Kill me heal me
  • Kill me heal me
    Drama korea yang satu ini juga rekomend. Secara gaya ceritannya menurut admin beneran keren. Bahkan untuk beberapa bagian, saat adegan serius, action, atau sedih bisa dengan tiba - tiba di belokan dengan bumbu 'komedi'. Keren. Secara garis besar sih ceritannya itu tentang seorang pria yang memiliki 6 kepribadian.
  • Jekyll hyde me
    Jekyll hyde me
  • Jekyll hyde me
    Hampir sama seperti drama Kill me heal me, drama korea Jekyll hyde me juga bercerita tentang seseorang yang memiliki kepribadian lain selain dirinya. Cuma kalau di drama ini, cukup 2 kepribadian. Sekaligus ini juga merupakan drama comeback nya hyun bin lho.
  • Ho-Goo's Love
    Ho-Goo's Love
  • Ho-Goo's Love
    Drama terbarunya artis cantik Uee. Drama korea yang satu ini bercerita tentang kehidupan seorang pria bernama ho goo
  • Heart to Heart
    Heart to Heart
  • Heart to Heart
    Drama korea Heart to Heart juga bagus. Cocok untuk di jadikan rekomendasi untuk di tonton. Jelasnnya lirik pas liat aja ya?

Oke, cukup 5 aja ya. Kebanyakan ntah malah bingung milihnnya. Yang jelas selera setiap orang beda beda. Bisa aja menurut admin drama korea yang ini bagus, yang lainnya malah nggak suka. Jadi, semua tergantung pilihan masing masing. Sampai ketemu lain waktu ya.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi drama terbaru korea 2015"