Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil artis pemeran Kdrama Emergency Couple

Inget postingan admin yang sebelumnya? Itu lho Sinopsis Emergency Couple, drama tema kedokteran yang diperankan oleh pasangan Choi jin hyuk dan Song ji hyo. Nah, kali ini admin tertarik untuk mengulas para artis pemeran Emergency Couple. Buat yang belum nonton drama komedi yang satu itu, bagusan deh kalau baca dulu postingan admin. Biar sekalian jadi referensi karena udah tau gimana karakernya.

Emergency Couple
Emergency Couple

Okelah, siapa siapa aja sih aktor keren and aktris cantik korea tersebut? Simak langsung guys.

Choi jin hyuk sebagi Oh chang min
Choi jin hyuk sebagi Oh chang min
  • Choi jin hyuk sebagi Oh chang min

    Choi Jin Hyuk berperan sebagai Oh Chang Min. Seorang pria tampan dan kaya. Sempat jatuh cinta pada Oh jin hye, bahkan sempat menikah namun akhirnya cerai. Kini ia menjalani koas untuk menjadi seorang dokter.
  • Song Ji Hyo sebagai Oh Jin Hye
    Song Ji Hyo sebagai Oh Jin Hye
  • Song Ji Hyo sebagai Oh Jin Hye
    Song Ji Hyo berperan sebagai Oh Jin Hye, seorang gadis yang polos dan ceria. Ia juga merupakan mantan istri dari Oh chang min. Setelah 6 tahun berlalu sejak kasus perceraian mereka, kini ia menjalani Koas guna menjadi dokter sungguhan tepat di mana oh chang min juga disana.
  • Lee Pil Mo sebagai Gook Chun Soo
    Lee Pil Mo sebagai Gook Chun Soo
  • Lee Pil Mo sebagai Gook Chun Soo
    Lee Pil Mo berperan sebagai Gook Chun Soo, kepala bagian Emergency room. Memiliki sikap yang keras dan dingin. Belakangan ia menjadi saingan Oh chang min untuk mendapatkan hati Oh jin hye
  • Clara sebagai Han Ah Reum
    Clara sebagai Han Ah Reum
  • Clara sebagai Han Ah Reum
    Clara berperan sebagai Han Ah Reum, salah satu dari dokter magang. Anak menteri sekaligus rekan Oh chang min selama menjalani koas yang selalu di jodohkan kepada chang min oleh keluarganya.
  • Choi Yon Jin sebagai  Shim Ji Hye
    Choi Yon Jin sebagai  Shim Ji Hye
  • Choi Yon Jin sebagai Shim Ji Hye
    Choi Yon Jin berperan sebagai Shim Ji Hye, seorang profesor medis yang selalu bersikap elegan dan tenang. Ia merupakan mantan kekasih Gook Chun Soo dimasa lalu.

Nah, itulah beberapa artis korea yang perperan dalam drama korea komedi romantis yang merupakan salah satu dari drama korea paling populer di tahun 2014. Hayoooo, masih ada yang masih belum nonton dramanya? Saran admin sih, tonton gih. Keren tau.

Posting Komentar untuk "Profil artis pemeran Kdrama Emergency Couple"