Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drama korea tentang pernikahan kontrak

Oke guys, kemunculan admin kali ini masih seputar kumpulan drama korea dengan tema tertentu. Secara ya kan, drama korea mah banyak banget aneka ragamnya. Dan kali ini tiba giliran buat ngumpuli Drama korea tentang pernikahan kontrak, secara kalau di inget - inget kayaknya banyak banget ya drama dengan tema tersebut. Jadinya terkenal lagi. Kalau nggak percaya baca aja deh postingan admin berikut ini, gimana? Kalian pernah denger atau sudah pernah nonton barang kali.

Full house
Full house

  1. Kdrama Full house
    Ini kayaknya drama yang ngelengenda deh. Secara di stasiun tv swasta indo juga udah sampe hapal karena di ulang ulang mulu. Drama yang di perankan oleh pasangan Rain dan song hye kyo di mana bercerita tentang sebuah rumah mewah yang bernama 'Full house'. Rumah yang telah di jual tanpa siizin pemilik menjadi perantara untuk bertemunya sepasang anak manusia. Cweet cweet
  2. Princess Hours
    Princess Hours
  3. Kdrama Princess Hours
    Udah pernah denger drama ini kan? Nah, tema drama korea yang sau ini juga sama. Pernikahan yang awalnya di jodohkan tapi ternyata salah alamat (???) membuat Yoon Eun-Hye dan Ju Ji-Hoon harus bersatu. Tapi karena tidak saling cinta, pernikahan mereka hanya sebatas dihadapan orang - orang. Walau ujung ujungnya tetep akhirnya cinta juga. Wukakakak.
  4. Prime minister and i
    Prime minister and i
  5. Prime minister and i
    Kali ini drama yang di perankan oleh yoona SNSD. Dimana kehidupan sang wartawan yang tiba - tiba di haruskan untuk melakukan hubungan simbosis mutualisme dengan seorang perdana menteri. Apalagi kalau bukan pernikahan kontrak. Ck ck ck.
  6. Fate to love you
    Fate to love you
  7. Fate to love you
    Untuk drama tema pernikahan kontrak ini di awali dengan cinta satu malam. Karena sang gadis sudah terlanjur hamil mau tidak mau keduanya akhirnya harus menikah. Setidaknya sampai sang bayi lahir. Namun, untuk kedepannya tidak ada yang akan menduga seperti apa akhirnya bukan?

Cukup empat aja deh. Sebenernya masih ada beberapa drama lagi sih yang admin tau sebagai drama dengan tema yang sama. Tapi admin rasa cukup segitu aja. Takutnya ntar kalau kebanyakan jadi postingannya molor kemana mana. Kapan kapan deh, admin bikin postingan baru lagi. Oke guys...

Posting Komentar untuk "Drama korea tentang pernikahan kontrak"