Sinopsis Kdrama Spesial Adolescence Medley {2013}

Admin nemu drama tema sekolahan baru lagi nih. Tentang cinta cintaan gitu. Ehem. Nah, drama ini emang udah lumayan lama sih. Secara tahun 2013 kemaren di rilisnya. Tapi nggak papa donk. Secara dramanya bagus kok. Kalau nggak percaya coba baca dulu deh Sinopsis Adolescence Medley dari admin berikut ini. Ntar kalau udah baca baru mutusin mau lanjut nonton atau enggak. Oke guys....

Adolescence Medley
Adolescence Medley

Detail Drama Adolescence Medley
  • Judul Drama: Adolescence Medley
  • Revised romanization: Sachoonki Medeulri
  • Hangul: 사춘기 메들리
  • Director: Kim Sung-Yoon
  • Writer: Kim Bo-Yeon
  • Network: KBS2
  • Episodes: 4
  • Release Date: July 10 - July 31, 2013
  • Runtime: Wednesday 23:10
  • Bahasa: Korean
  • Negara: South Korea

Artis pemeran Adolescence Medley
  • Kwak Dong-Yeon sebagai Choi Jung-Woo
  • Lee Se-Young sebagai Yang A-Young
  • Kwak Jung-Wook sebagai Im Deok-Won
  • Choi Tae-Joon sebagai Lee Yeok-Ho
  • Park Jung-Min sebagai Shin Young-Bok
  • Bae Noo-Ri sebagai Jang Hyun-Jin
  • Yoon Park sebagai Lee Won-Il


Seperti yang admin katakan sebelumnya, Kdrama Adolescence Medley ini bercerita tentang masa SMA yang mengambil tema di sebuah perkampungan ataupun desa.

Choi jung wo (diperankan oleh Kwak dong yeon) adalah murid pindahan yang telah berpindah pindah untuk kesekian kalinya. Karena terlalu sering lah ia merasa kesulitan untuk beradaptasi dan memutuskan untuk tidak mau berteman.

Disisi lain, Yang ah young (diperankan oleh Lee so young) yang merupakan ketua kelas yang pintar sangat suka menyuruh jung woo untuk melaksanakan piket kelas. Atas sikap ini jung woo tentu saja merasa cukup terganggu walau sebenarnya niat ah young melakukan hal itu adalah agar jung woo bisa berteman dengan anak anak lainnya.

Karena merasa kesal, akhinya jung woo berencana untuk menjadikan ah young sebagai kekasihnya sebagai ajang balas dengan sekaligus untuk mengerjai. Di luar dugaan Ah young ternyata malah menerimanya sehingga kemudian hidup Jung woo mulai berbeda dari sebelumnya. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Kalau di ceritain sampai ending nggak asik jadi mendingan nonton sendiri aja ya guys... :D

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis Kdrama Spesial Adolescence Medley {2013}"

Posting Komentar