Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SINOPSIS DRAMA THE WORLD OF THE MARRIED

Sinopsis drama korea – 27 maret 2020 yang lalu JTBC kembali menayangkan drama terbarunya, The World of the Married. Drama perselingkuhan yang membuat para penontonnya gemes dan gereget.

the world of the married

The World of the Married diperankan oleh Kim Hee-ae, Park Hae-joon, Jeon Jin-Seo dan Han So-hee. Para pemain drama ini adalah jajaran artis berbakat dan berteman baik, so kalian jangan sampai membenci beneran dengan pemain ketiganya ya hehehe.

Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) adalah seorang dokter sekaligus direktur dan suaminya bernama Lee Tae-oh (Park Hae-joon) dia berkerja di perusahaan perfilman. Hal itu juga di bantu oleh istrinya yang begitu baik. Dalam rumah tangga mereka, mereka juga diberikan seorang putra yang tampan bernama Le Joon Young (Jeon Jin-seo).

Suatu hari Sun woo sedang membereskan pakaian kotor milik suaminya, tidak sengaja dia mendapatkan lipbalm di saku jas Tae-oh. Dia pun langsung bertanya pada suaminya milik siapa benda itu, karena seingatnya dia sama sekali tidak pernah memiliki benda itu. tapi, dengan santai Tae-oh mengatakan kalau lipbalm itu adalah miliknya, karena beberapa hari ini bibirnya sering kering.

Tapi tidak hanya sampai di situ, hari berikutnya Sun-woo ingin pergi berkerja, dia memakai syal miliik suaminya dan kecurigaan Sun-woo makin besar saat melihat sehelai rambut di syal tersebut. Rambut itu berwarna pirang sedangkan rambutnya itu berwarna hitam.

Kecurigaan Sun-Woo pada suaminya itu makin besar, dia sengaja mengikuti suaminya ketika pergi. Dia ini mencari tau kebenarannya. Tapi ternyata rencananya itu sudah di ketahu oleh suaminya. Jadi Tae-oh senagaja berkunjung ke rumah sakit tempat ibunya di rawat. Awalnya Sun-woo memang merasa bersalah karena mencurigai yang tidak-tidak dengan suaminya, tapi salah satu perawat mengatakan kalau Tae-oh baru kali ini dating ke rumah sakit. Dari situlah dia mengetahui kalau Tae-oh suaminya itu berbohong.

Dan semenjak saat itu rumah tangga mereka makin runyam dan berantakkan. Fakta kalau ternyata suami tercintanya itu berselingkuh tentu saja membuat Sun-woo  marah. Apalagi dengan adanya putra kesayngannya, takut kalau Tae-oh nantinya akan mengambil hak asuh putranya itu.

Demikianlah sinopsis singkat drama The World of the Married. Semoga bermangfaat annyonghaseo.  

Posting Komentar untuk "SINOPSIS DRAMA THE WORLD OF THE MARRIED"