Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BIODATA SINGKAT KIM JI HOON

 Ehm hy semua, annyonghaseo dan apa kabar? Semoga masih dalam keadaan yang baik-baik saja ya. Dalam kesempatan kali ini mimin pengen bahas satu pangeran Pyscophat yang keren abis ya hehehe.

Ehm buat pecinta K Lovers pasti sudah sangat pernah dan mungkin sering menonton drama yang satu ini. Flower of evil, pasti sudah pada nontonkan ya. Nahh, karena mimin juga salah satu fens beratnya drama ini mimin jadi cari tau siapa-siapa sajahkan pemainnya heheh.

Berhubungan penjahat di drama ini keren abis, mimin jadi nggak tega kalau mau benci dia //plak gilanya kambuh. Et et et, tapi bukan tentang dramanya nih yang mau mimin bahas, tapi salah satu pemainnya. Penasaran? Penasaran? Cus mari kita lihat siapa yang akan mimin bahas wkwkwk.

Bernama lengkap Kim Ji Hoon, lahir di Gwangjin, Seoul pada tanggal 09 Mei 1981. Cowo tampan asal Korea selatan ini memiliki tinggi sekitar 178 cm dengan berat badan 62 kg. dia juga lulusan depertemen psikologi dari Universitas Ajou, sekolah swasta beragensi di Korea Selatan. Dan Kim Ji Hoon ini juga adalah anak yang paling kecil lo di keluarganya, dia punya satu  abang dan satu kakak.

KIM JI HOONKim ji hoon

Kim Ji Hoon pertama kali aktif dalam dunia actor  pada tahun 2002 sampai sekarang. Dan drama pertama kali yang dibintanginya adalah drama Loving you yang berperan sebagai Choi Sung Wook.

Dan nama Kim Ji Hoon mulai naik ketika dia mendapatkan penghargaan sebagai actor pendatang baru terbaik pada tahun 2017, berkat bermain drama The Heyday of the Daughter in Law.

Ehm masih belum banyak yang tau nih, kalau dulunya ternyata Kim Ji Hoon pernah menjadi trainee dibawah naungan SM Entertaiment. Dia juga sering muncul diberbagai video klip dari para artis di sana. Ehm, mimin sebagai salah satu fandom EXO merasa bangga dan seneng banget kalau ternyata pangeran taman ini dulunya pernah satu anggkatan dengan EXO wkwkwk.

Tapi sayang sekali, sebelum Kim Ji Hoon debut sebagai idol kpop, grubnya sudah dibubarkan terlebih dahulu, apalagi saat itu dia hanya bersetatus sebagai thainee, dan karena itu jugalah dia merasa bakatnya bukan sebagai idol maka dia kemudian memilih menjadi seorang actor.

kim ji hoon

Nah sudah paham? Itulah sedikit info yang mimin tau. Semoga bermangfaat ya buat kalian hehehe. Uhhhh dibelakang mimin bangga banget, ternyata dia pernah seagensi sama salah satu idola Mimin, teriakkan nama EXO wkwkwk. //plak malah mengila heheh, okeh okeh sekian semuanya.   

Posting Komentar untuk "BIODATA SINGKAT KIM JI HOON"