Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil artis pemeran kdrama Blood {2015}

Seperti yang kita tau, drama action korea Healer hanya tinggal dua episode lagi menuju ending, Walau sedikit nggak rela sih harus pisah sama drama yang bagus satu itu. Tapi nggak papa deh, secara untuk pengantinya adalah drama yang admin tunggu juga. Wukakakka, yups drama korea blood yang bercerita tentang seorang vampire yang menjadi dokter. Apalagi lead male nya juga cakep, imut, suka liat tatapan matanya. Beneran deh. Admin mendadak ngefans sama doi :D

Profil artis pemeran kdrama Blood
Profil artis pemeran kdrama Blood

Berhubung untuk detail cerita sudah admin posting sebelumnya, so khusus postingan ini admin cuma mau cari tau siapa aja sih Profil artis pemeran kdrama Blood tersebut? Intip kebawah yuk.

Ahn Jae-hyun sebagai Park Ji-sang
Ahn Jae-hyun sebagai Park Ji-sang

  • Ahn Jae-hyun sebagai Park Ji-sang
    Untuk lead male akan di perankan oleh Ahn jae hyun yang akan berperan sebagai Park ji sang, seorang yang terinfeksi virus karena kedua orang tuanya telah terinfeski duluan. Saat ini ia berkerja sebagai dokter disalah satu rumah sakit ternama. Harapannya adalah agar bisa menjadi manusia seutuhnya.
  • Gu Hye-sun sebagai Yoo Ri-ta
    Gu Hye-sun sebagai Yoo Ri-ta
  • Gu Hye-sun sebagai Yoo Ri-ta
    Seorang dokter yang bertugas di rumah sakit. Saat kecil ia pernah tersesat di hutan dan di selamatkan oleh Park ji sang. Kedua orang tuanya telah meninggal saat mencarinya ketika ia tersesat.
  • Ji Jin-hee sebagai Lee Jae-wook
    Ji Jin-hee sebagai Lee Jae-wook
  • Ji Jin hee sebagai Lee Jae-wook
    Seorang Direktur dirumah sakit. Ia merupakan salah satu dari orang - orang yang terinfeksi Virus alias menjadi vampir. Dan kini sedang berusaha untuk mengembangkan obat baru.

Posting Komentar untuk "Profil artis pemeran kdrama Blood {2015}"