Profil Pemeran K Drama Modern Farmer

Drama terbaru korea yang nggak kalah menarik dari Kdrama pinochio adalah drama yang satu ini, drama tentang musik yang di perankan oleh aktor keren korea yang emang berkecimpung di dunia permusikan. Untuk yang penasaran sama dramanya, sabar dulu ya. Ntar admin bikin postingan sinopsisnya. Khusus untuk kali ini, admin khusus membahas Profil Pemeran Kdrama Modern Farmer. Secara ya kan, kalau nonton drama biasanya juga emang para pemainnya yang di cari tau duluan. Kalau admin sih gitu, gak tau deh kalau kalian.

Modern Farmer
Modern Farmer

Nah, biar nggak kebanyakan bacod yang ntah malah muter ke mana mana, kita liat langsung suk siapa siapa aja artis yang berperan di drama modren farmer tersebut. Simak langsung ya.

Lee Hong Ki as Lee Min Ki
Lee Hong Ki as Lee Min Ki
  • Lee Hong Ki

    Lee Hong Ki berperan sebagai Lee min gi, Gitaris band sekaligus lead singer dari groub band " Excellent Souls ".
  • Park Min Woo as Kang Hyuk
    Park Min Woo as Kang Hyuk
  • Park Min woo

    Park min woo berperan sebagai kang hyuk selaku pemain keyboard dari group band " Excellent Souls ".
  • Kwak Dong Yun as Han Ki Joon
    Add caption
  • Kwak Dong-Yeon

    Kwak Dong Yun berperan sebagai Han Ki Joon. Sebagai drummer di group band " Excellent Souls " sekaligus anggota termuda.
  • Lee Shi Un as Yoo Han Chul
    Lee Shi Un as Yoo Han Chul
  • Lee Shi Un

    Lee Shi Un berperan sebagai Yoo Han Chul. Sebagai pemain bass di group band " Excellent Souls "
  • Lee Ha Nui as Kang Yoon Hee
    Lee Ha Nui as Kang Yoon Hee
  • Lee Ha Nui

    Lee Ha Nui berperan sebagai Kang Yoon Hee. Cinta pertama lee min ki.

Oke All, mendingan tonton sendiri langsung aja deh drama terbaru korea yang satu ini. Beneran bagus tau. Koclak juga. Seriusan, apalagi dramanya sekarang ini masih tayang. Jadi asik ngikutinnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Profil Pemeran K Drama Modern Farmer"

Posting Komentar