Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SINOPSIS DRAMA KOREA RECORD OF YOUTH

Sinopsis drama korea – senin (07/09/20)  tvN kembali menayangkan drama terbarunya. Record of Youth. Drama yang di perankan oleh Park Bo Gum dan Park So Dam.

record of youthRecord of Youht

Dalam eposide pertama drama ini adalah menayangkan tentang pertemuan pertama antara Sa Hye Joon (Pak Bo Gum) dan Ahn Jung Ha (Park So Dam).

Drama ini di perankan oleh actor dan artis berbakat diantaranya yaitu Park Bo Gum, Park So Dam, Byeon Woo Seok, dan Kwon So Hyun.

Dalam drama ini Sa Hye Joon berkerja sebagai perkerja paruh waktu yang juga bercita-cita untuk menjadi aktor. Dia bertugas sebagai penjaga atau bodyguard untuk actor papas atas Park Do Ha (Kim Gun Woo). Sedangkan An Jeong Ha (Park So Dam) adalah seorang penata rias.

Mereka berdua dipertemukan oleh kejadian yang tidak terduga. Dan dalam drama ini kedua pemainnya juga berjuang untuk menggapai cita-citanya masing-masing. Mereka selalu berjuang untuk sukses di dunia yang menerikan, karena lebih mementingkan latar belakang dari pada impian.

RECORD OF YOUTH

Demikianlah sinopsis singkat drama Record of youth, drama terakhir sebelum Park Bo Gum wamil, dan buat kalian pencinta drama Pak Bo Gum, wajib nonton banget nih. Seru dan yang pastiannya romantic, okeh annyonghaseo.

Posting Komentar untuk "SINOPSIS DRAMA KOREA RECORD OF YOUTH"