Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SINOPSIS DRAMA KOREA ONCE AGAIN

 Sinopsis drama Korea – Once Again, drama yang di siarkan oleh tivi KBS ini bergendre melodrama dan keluarga. Jumlah yang bisa dibilang banyak membuat drama ini mendapatkan ranting tinggi pada awal penayangannya.

ONCE AGAINKeluarga Song

Drama yang tayang 28 Maret 2020 ini di bintangai oleh Lee Min-Jung, Lee Sang-Yeob, Cheon Ho-Jin, dan Cha Hwa-Yeon. Drama ini juga di tulis oleh Yang Hee-Sang dan di sutradarai oleh Lee Jae-Sang.

Drama ini bercerita tentang rumah tangga yang berantakan dan berakhir perceraian. Song Young-Dal (Cheon Ho-Jin) menikah dengan Jang Ok-Boon (Cha Hwa-Yeon) dan memiliki 4 orang anak. Di antaranya adalah Ga-Hee (Oh Yoon-Ah), Joon-sun (OH Dae-Hwan), Na-Hee (Lee Min-Jung) dan Da-Hee (Lee Cho-Hee).

Song Young Dal adalah ayah yang sangat kikir, sedangkan Jang Ok-Boon adalah ibu yang lucu, tapi sayangnya sedikit matrek. Dan keempat anaknya yang sudah dewasa itu tidak pernah berdamai dan selalu ribut. Rumah tangga anak pertama dan kedua dari Song Young Dal juga tidak berjalan lancar, mereka menggalami kegaggalan dalam rumah tangga hingga mengakibatkan percerai. Dan keduanya juga kembali tinggal bersama kedua orang tuanya.

Drama Once Again ini juga adalah drama comebacknya Lee Min Jung, drama yang mendapatkan ranting tertinggi diawal penayangannya. Drama ini juga memiliki judul lain yaitu “I Have There Once” dan drama ini juga menggalahkan drama saingannya yaitu drama Crash Landing on you yang dimainkan oleh Hyun Bin.

Wahh, diawal penayangannya saja sudah mencetak ranting tertinggi. Seseru apakah dia? Tidakkan kalian penasaran? Jika penasaran, yuk langsung saja menonton drama ini, see you.

Posting Komentar untuk "SINOPSIS DRAMA KOREA ONCE AGAIN"