Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PEMAIN UTAMA DRAMA THE WORLD OF THE MARRIED

Annnyonghaseo chingu-ya, apa kabar hari ini? Semoga masih dalam keadaan yang baik-baik saja ya. Nahh di kesempatan kali, saya pengen ngasi tau ke kalian siapa sajahkah pemain utama drama The World of the Married. Nahhh, ayo kita lihat...

the worldThe world of the married

1. Kim Hee-ae

kim hee ae

Dalam drama ini Kim Hee-ae berperan sebagai Ji Sun-woo, seorang wanita yang berkerja sebagai dokter. Dia adalah pemain utama dalam drama ini. Wanita yang memilik sifat sedikit misterius yang keran dan begitu menawan. Di drama ini dia juga berpasangan dengan Hae-joon sebagai suami istri.

 

2. Park Hae-joon

park hae joon


Park Hae-joon berperan sebagai Lee Tae-oh, laki-laki berusia 43 tahun yang berprofesi sebagai produser. Dalam drama ini, dia adalah suami yang berselingkuh dengan wanita yang lebih muda, semua kebaikkan yang di berikan istrinya dibalas dengan perselingkuhan yang membuat para penonton gemes ingin mengigitnya. (Pengalaman mimin sebagai penonton)

 

3. Han So-hee

han so hee

Dalam drama ini Han So-hee berperan sebagai Yeo Da-kyung, se0rang wanita sempurna yang sayangnya memiliki hati yang licik. Dalam drama ini dia adalah seorang pelakor yang tidak tau malu, orang ketiga yang membuat rumah tangga antara Sun-woo dan Tae-oh berantakkan.

 

the world

Nahh itulah para pemain utama drama The World of the Married, drama korea pertama yang membuat penonton gemes dan begitu membenci pelakor dalam drama itu. Baiklah, cukup sampai di sini dan sampai juga lagi.

 

 

Posting Komentar untuk "PEMAIN UTAMA DRAMA THE WORLD OF THE MARRIED"