Sinopsis Drama korea Hwarang {2016}

Tara, satu lagi ini drama terbaru korea 2016 ini yang paling admin tunggu kemunculannya. Yups, tepatnya itu drama Hwarang yang pemerannya emang admin suka semua. Penasaran gimana detail ceritanya? Simak langsung ke bawah aja ya.

Sinopsis Hwarang The Beginning

Detail Hwarang
  • Drama: Hwarang
  • Revised romanization: Hwarang
  • Hangul: 화랑
  • Director: Yun Seong-Sik
  • Writer: Park Eun-Young
  • Network: KBS2
  • Episodes: 20
  • Release Date: December 19, 2016 --
  • Runtime: Mon & Tue 22:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea
Pemain Hwarang
  • Park Seo Joon sebagai Sun Woo Rang
  • Go Ara sebagai A Ro
  • Park Hyung Sik sebagai Sam Maek Jong
  • Minho sebagai Soo ho rang
  • Do ji han sebagai Ban Ryu Rang
  • Seo Yi ji sebagai Putri Sookmyung
  • Jo Yoon Woo sebagai Yeo Wool Rang
  • Kim tae hyung sebagai Han sung rang
  • Lee Kwang Soo special guest appearance

Sinopsis Hwarang

Drama korea Hwarang ini bercerita tentang drama seri menggambarkan kisah Hwarang (harfiah "Berbunga Knights") - sebuah kelompok elit laki-laki muda di saat Kerajaan Silla.

Postingan terkait:

10 Tanggapan untuk "Sinopsis Drama korea Hwarang {2016}"

  1. Balasan
    1. iyaa..V juga main, apa cuma peran lewat kali yak'-'/?

      Hapus
    2. Gak mungkin, soalnya mpi belajar kuda. Masa ia dia belajar cuman untuk peran lewat? Aku yakin nanti mpi lebih banyak nampil.. Hwaiting oppa🙌🙆

      Hapus
  2. kim taehyung ❤❤😂😂

    BalasHapus
  3. Kim taehyung gue .. udh gak sabar pengen nonton

    BalasHapus
  4. udah bulan juli belum rilis ae kah? :'v

    BalasHapus