Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil artis pemeran kdrama The Producer {2015}

Pada postingan sebelumnya admin sudah pernah muncul dengan sinopsis kdrama The Producer yang akan segera tayang untuk menghibur pengemar kdrama. Ni drama paling admin tungu banget deh, secara para pemeran kdrama The Producer ini adalah aktor dan aktris yang admin suka.

pemeran kdrama The Producer
Pemeran kdrama The Producer

Penasaran kan sama siapa aja aktor dan aktris yang akan berpartisipasi dalam drama tersebut? Ya sudah, langsung simak ke bawaha aja yuk guys.

pemeran kdrama The Producer
Kim Soo Hyun  as Baek Seung Chan

  • Kim Soo Hyun as Baek Seung Chan
    Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Baek Seung Chan, PD of Entertainment Division. Baek Sung Chan meninggalkan jalan yang cerah sebagai jaksa untuk berkarir di industri penyiaran karena cinta.
  • pemeran kdrama The Producer
    Gong Hyo Jin as Tak Ye Ji
  • Gong Hyo Jin as Tak Ye Ji
    Gong Hyo Jin akan berperan sebagai Tak Ye Ji, PD of Music Program. Dia telah 10 tahun sebagai PD acara musik vereran. Ia memulainya sebagai pemula yang polos dan pintar namun bersaing dan bekerja keras telah mengubah kepribadiannya. Dia kini menjadi seorang wanita yang tajam dan sombong yang mengatakan apapun yang ada di pikirannya bahkan di depan bosnya.
  • pemeran kdrama The Producer
    Cha Tae Hyun as Ra Joon Mo
  • Cha Tae Hyun as Ra Joon Mo
    Cha Tae Hyun akan berperan sebagai Ra Joon Mo, PD of Entertainment Division. Dia adalah seorang Veteran PD Variety show setelah 10 tahun. Ia memiliki daftar panjang kredit dari variety show tapi tanpa ada program terkenal dibawah namanya.
  • pemeran kdrama The Producer
    IU as Cindy
  • IU as Cindy
    IU akan berperan sebagai Cindy, Top Singer. Atas nama penyanyi selebriti diva seperti Cindy, yang mulai sebagai trainee pada usia 13 dan telah berada di industri selama 10 tahun. Dia dikenal sebagai putri es karena dia tidak pernah membiarkan dirinya merasa kasih sayang yang mendalam bagi siapa saja. Dia mengalami banyak pengkhianatan di masa lalu yang menyebabkan dia untuk menjaga jarak pada semua orang.

Nah, itulah beberapa artis dan aktor korea yang akan mendapatkan peran utama dalam drama terbaru korea produser yang kabarnya akan tayang pada 7 Mei mendatang. Nggak sabar nunggu tayang nya kan?

Posting Komentar untuk "Profil artis pemeran kdrama The Producer {2015}"