Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar drama terbaru Lee min ho

Lagi pengen ngumpulin drama terbaru korea berdasarkan aktor pemerannya, dan untuk kali ini giliran aktor keren lee min ho. Secara hari gini siapa sih yang nggak kenal sama cowok yang cakep satu itu. So, kita lirik yuk, apa aja sih, drama korea yang diperankan oleh lee min ho tersebut? Simak langsung ke bawah ya.

drama terbaru Lee min ho
Boys Over Flower

  • Boys Over Flower
    Boys Over Flower atau yang di kenal juga dengan judul Boys Before Flower, adalah drama romantis korea keluaran 2009 yang membuat nama Lee min ho langsung booming dan dikenal oleh banyak orang. Drama remake versi korea yang bercerita tentang pangeran kaya raya yang keren yang jatuh cinta pada gadis miskin yang biasa biasa saja.
  • drama terbaru Lee min ho
    Personal taste
  • Personal taste
    Drama korea Personal taste adalah drama dimana lee min ho juga menjadi pemeran utamanya. Sayangnya disini doi 'terpaksa' berperan sebagai pria guy. Dramanya bagus, rekomend
  • drama terbaru Lee min ho
    City hunter
  • City hunter
    Kali ini adalah drama korea tema action yang diperankan cowok yang satu ini. Drama City hunter bercerita tentang perjuangan lee min ho dalam melakukan balas dendam terhadap orang orang yang bertanggung jawab terhadapa kematian sang ayah.
  • drama terbaru Lee min ho
    Faith
  • Faith
    Drama selanjutnya yang di perankan oleh Lee min ho adalah drama korea Faith. Drama tentang perjalanan waktu, dimana lee min ho selaku lead male akan menjemput seseorang di masa depan untuk kembali kemasa lalu.
  • drama terbaru Lee min ho
    The heirs
  • The heirs
    Diantara semua drama yang diperankan oleh lee min ho, drama korea The heirs adalah drama yang paling bagus _ menurut admin. Hampir sama seperti drama BOF yang di perankan sebelumnya, di sini juga bercerita tentang kisah si kaya yang jatuh cinta pada gadis miskin biasa biasa saja.

Oke, cukup. Itulah beberapa daftar drama terbaru korea lee min ho yang menjadi koleksi admin. Untuk akting lee min ho yang terbaru adalah saat doi berperan dalam film terbaru korea 2015 ini, Gangnam Blues dimana ia berperan sebagai Kim jong dae.

Posting Komentar untuk "Daftar drama terbaru Lee min ho"