Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Drama korea terbaru Krystal jung

Flasback ke beberapa waktu mendatang admin pernah mengshare soal biodata lengkap Krystal jung , aktris cantik korea yang berhasil menarik perhatian admin. Nah, dipostingan kali ini admin masih mau bagi bagi info tentang cewek yang satu itu juga. Tepatnya soal daftar drama korea Krystal jung dimana ia ikut berperan.

Penasaran and udah nggak sabar kan pengen tau? Kalau gitu langsung simak kebawah aja deh. Oh iya, yang admin share hanya yang udah admin tonton ya. Ya enggak, nggak ikutan. :D

Kdrama High Kick! 3
Kdrama High Kick! 3

  • Kdrama High Kick! 3
    Di High Kick! 3 adalah drama pertama di mana Krystal jung ikut berperan yang admin tonton. High Kick! 3 merupakan drama sitkom korea yang bercerita tentang sebuah keluarga dengan kejadian konyolnya. Disini Krystal jung berperan sebagai Krystal yang memiliki saudara laki laki bernama lee jong suk. Karena faktor ekonomi keluarga yang mendadak bermasalah, ia sekeluarga terpaksa pindah dan ngungsi di rumah saudara ibunya. Dan dari sinilah kisah kisah mereka di mulai.
  • Kdrama The Heirs
    Kdrama The Heirs
  • Kdrama The Heirs

    Drama selanjutnya yang di perankan oleh Krystal jung adalah drama korea The Heirs, sebuah drama yang bercerita tentang ahli waris. Di drama ini Krystal berperan sebagai Lee bo na, cewek paling imut, cute, dan ngegemesin sebagai pasangan dari kang minhyuk yang admin nobatkan sebagai cute couple dari sekian banyak drama yang admin toton.
  • K drama My Lovely Girl
    K drama My Lovely Girl
  • K drama My Lovely Girl

    Dibandingkan drama drama sebelumnya, drama korea My Lovely Girl adalah drama di mana krystal jung mengubah total karakternya di bandingkan drama drama sebelumnya yang ia perankan. Di sini krystal jung akan berperan sebagai lead female bernama Yoon se na. Gadis biasa biasa saja yang bercita cita untuk menjadi penulis lagi ternama.

Oke, cukup 3 drama korea krystal jung yang sudah admin tonton. Untuk drama lain dimana ia ikut berperan nggak admin ceritakan karena admin nggak tau. Yang jelas, tu cewek kalau main drama beneran ngegemesin. Setuju?

1 komentar untuk "Daftar Drama korea terbaru Krystal jung "

  1. Link download untuk high kick 3 dimana gan? Mohon informasinya, trims..

    BalasHapus