Sinopsis K drama Triangle {2014}

Karena drama terbaru korea 2015 kayaknya udah banyak yang bahas, kita lirik drama tahun sebelumnya yuk. Yups, kdrama Triangle yang baru end 2014 kemaren. Drama korea yang lumayan bagus. Rekomend. Pengen tau gimana jalan ceritanya? Bisa langsung simak ke bawah.

Sinopsis Triangle
Triangle

Detail Triangle
  • Drama: Triangle
  • Revised romanization: Teuraiaenggeul
  • Hangul: 트라이앵글
  • Director: Yu Cheol-Yong, Choi Jung-Kyu
  • Writer: Choi Wan-Kyu
  • Network: MBC
  • Episodes: 26
  • Release Date: May 5 - July 29, 2014
  • Runtime: Mondays & Tuesdays 22:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea
Artis pemeran Triangle
  • Lee Beom-Soo sebagai Jang Dong-Soo
  • Kim Jae-Joong sebagai Heo Young-Dal / Jang Dong-Cheol
  • Siwan sebagai Yoon Yang-Ha / Jang Dong-Woo
  • Oh Yeon-Su sebagai Hwang Shin-Hye
  • Baek Jin-Hee sebagai Oh Jung-Hee

Sinopsis Triangle

Drama korea Triangle ini bercerita tentang tiga orang bersaudara yang sudah berpisah lama sejak kematian orang tuanya dulu. Tapi kini mereka di pertemukan kembali.

Jang Dong Soo (diperankan oleh Lee Bum Soo) adalah kakak tertua dan kini ia menjadi seorang detektif. Sementara yang kedua adalah Jang Dong Chul (diperankan oleh Kim Jae Joong), saudara kedua menjadi genster. Untuk yang terakhir Jang Dong Woo (diperankan oleh Im Si Wan) bernasip mujur, ia di adopis oleh keluarga kaya ketika masih bayi.

Lantas bagaimana kah kelanjutan pertemuan keluarga dengan profesinya yang saling berlawanan ini? Simak kisahnya pas nonton aja ya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis K drama Triangle {2014}"

Poskan Komentar