Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Artis Pemeran My love from the star

Inget drama korea My love from the star yang sempet booming beberapa waktu yang lalu? Nah, drama tersebut merupakan salah satu drama favorit admin lho. Tau nggak siapa yang yang ikut berperan dalam drama tersebut? Belum tau ya? kalau belum tau mari kita cari tau soal pemeran My love from the star

Pemeran My love from the star
Pemeran My love from the star

Dan artis artis yang ikut berperan sebagai bintang utama di antaranya adalah, jreng jreng jreng...

Pemeran My love from the star
Kim Soo hyun sebagai Do Min joon

  • Kim Soo hyun sebagai Do Min joon
    Kim Soo-hyun akan berperan sebagai Do Min-joon, seorang alien yang jatuh ke bumi sejak 400 tahun silam. Sisa waktunya hanya tinggal 3 bulan untuk kembali ke bintang di mana ia berasal. Setelah bergonta ganti profesi untuk kesekian kalinya, kini ia menjadi seorang dosen di salah satu fakultas.
  • Pemeran My love from the star
    Jun Ji hyun sebagai Cheon Song yi
  • Jun Ji hyun sebagai Cheon Song yi
    Jun Ji-hyun akan berperan sebagai Cheon Song yi, seorang artis papan atas yang sedang naik daun. Ia merupakan tetangga sebeleah Do min joon sekaligus mahasiswa nya dimana pria itu mengajar. Karena tuduhan kasus pembunuhan, karir gadis itu kini terancam. Tak hanya itu nyawanya juga menjadi taruhan ketika pembunuh sebenarnya berusaha untuk membunuhnya.
  • Pemeran My love from the star
    Park Hae jin sebagai Lee Hwi kyung
  • Park Hae jin sebagai Lee Hwi kyung
    Park Hae-jin akan berperan sebagai Lee Hwi-kyung, teman masa kecil Cheon song yi yang menyukai gadis itu sejak lama. Sayangnya cintanya selalu di tolak walau ia sebenarnya adalah putra dari keluarga kaya raya.
  • Pemeran My love from the star
    Yoo In na sebagai Yoo Se mi
  • Yoo In na sebagai Yoo Se mi
    Yoo In na akan berperan sebagai Yoo Se-mi, sahabat Cheon song yi yang merupakan sesama artis. Ia menyukai Lee hwi kyung sejak lama tapi ternyata pria itu hanya menyukai sahabatnya. Belakangan ia menjadi benci pada cheon song yi.
  • Pemeran My love from the star
    Ahn Jae hyun sebagai Cheon Yoon jae
  • Ahn Jae hyun sebagai Cheon Yoon jae
    Ahn Jae-hyun akan berperan sebagai Cheon Yoon-jae, adik kandung Cheon song yi.
  • Pemeran My love from the star
    Shin Sung rok sebagai Lee Jae kyung
  • Shin Sung rok sebagai Lee Jae kyung
    Shin Sung rok akan berperan sebagai Lee Jae-kyung, kakak kandung Lee Hwi-kyung sekaligus dalang di balik kasus pembunuhan.

Nah, itulah beberapa tokoh artis korea yang akan meramaikan drama korea My love from the star. Buat yang belum nonton, admin sarankan untuk segera menyaksikan karena drama ini rekomend banget.

Posting Komentar untuk "Artis Pemeran My love from the star"