Sinopsis K drama Angry Mom {2015}

Tau artis imut korea Kim You-Jung , itu lho yang main di drama The Moon Embracing The Sun. Nah, kali ini doi main drama terbaru korea lagi lho. Tepatnya drama korea Angry Mom drama yang baru akan tayang pada maret mendatang.

Emp, emang masih lama sih. Secara drama ini kabarnya akan mengantikan drama Kill Me, Heal Me. Tapi nggak papa lah, kita cari tau dulu jalan ceritannya kan nggak salah. Bener nggak?

Sinopsis Angry Mom
Sinopsis Angry Mom

Detail drama Angry Mom
  • Drama: Angry Mom
  • Revised romanization: Aenggeurimam
  • Hangul: 앵그리맘
  • Director: Ashbun
  • Writer: Park Kyung-Soo
  • Network: MBC
  • Episodes:16 TBA
  • Release Date: March, 2015 --
  • Runtime: Wednesdays & Thursdays 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea
Artis Pemeran Angry Mom
  • Kim Hee-Seon sebagai Jo Gang-Ja
  • Kim You Jung sebagai Oh A-Ran
  • Ji Hyun Woo sebagai high school teacher
  • Oh Yoon Ah sebagai Joo Ae-Yeon
  • Baro sebagai Hong Sang-Tae
  • Lizzy sebagai high school student
  • Ji Soo sebagai Ko Bok Dong

Sinopsis Angry Mom

Drama korea Angry Mom ini akan bercerita tentang kehidupan Jo gang ja (diperankan oleh Kim hee seon) yang saat kuliah, terkenal suka berkelahi. Di akhir usia rema ia melahirkan putrinya bernama Oh a ran (diperankan oleh Kim you jung) dan menjadi lebih bertanggung jawab.

Dan kini, A ran sudah menjadi siswa SMA tapi ia sering di ganggu oleh teman teman sekolahnya. Untuk itu, Jo gang ja memutuskan untuk secara pribadi melindungi putrinya tersebut dengan mendaftar di sekolah putrin dan menjadi siswa SMA lagi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis K drama Angry Mom {2015}"

Poskan Komentar