Sinopsis film korea After Love {2015}

Berbeda dari drama korea, untuk film korea admin emang sedikit kurang update. Palingan hanya lirik lirik sekilas. Sama seperti kali ini. Yang admin lirik adalah film korea After Love yang baru akan tayang 5 Mei mendatang. Masih lumayan lama sih, tapi nggak papa lah. Nggak ada salahnya kan kalau kita cari tau duluan. Itung itung bisa untuk di jadikan referensi kedepannya.

So buat yang penasaran pengen tau film terbaru korea yang satu ini bercerita soal apaan, kita langsung simak saja informasi yang sudah berhasil admin kumpulkan berikut ini.

K movei After Love
After Love

Detail K movie After Love
  • Movie: After Love
  • Revised romanization: Saranghooae
  • Hangul: 사랑후애
  • Director: Eo Il-Seon
  • Release Date: May, 2015
  • Language: Korean
  • Country: South Korea
Artis pemeran After Love
  • Park Si Hoo sebagai Kim Sung-Joon
  • Yoon Eun Hye Sebagai Eun-Hong
Sinopsis After Love

Film korea After Love ini bercerita tentang Kim Sung-Joon (diperankan oleh Park Si Hoo) yang bekerja sebagai pilot. Tapi karena telinga kanannya menjadi tuli,ia menjadi putus asa.

Kim Sung-Joon kemudian bertemu Eun-Hong (diperankan oleh Yoon Eun Hye) pada kencan buta. Dan meskipun tidak saling cinta, keduanya akhirnya menikah.

Setelah pernikahan, Sung-Joon tidak terlalu perduli pada Eun-Hong, bahkan hingga gadis itu meninggal. Dan untuk pertama kalinya Kim Sung-Joon menyadari tentang hatinya. Kini ia pun berusaha untuk keluar dari cinta pertamanya.

Postingan terkait:

9 Tanggapan untuk "Sinopsis film korea After Love {2015}"

  1. gak sabar nunggu filmnya ..hehe

    BalasHapus
  2. yoon eun hye, i love you..

    BalasHapus
  3. Kapan sech keluarnya nich film kepo dech

    BalasHapus
  4. cari filmnya yang sub indo dmna?

    BalasHapus
  5. kapan tayang nya ya ..... g sabar dech pengen liat unni yoon eun hye
    penasaran bingiiiit.........

    BalasHapus