Drama korea wajib tonton 2014

Tahun 2014 sudah mendekati masa masa penghujung nih kayaknya. Saatnya tutup buku (???) dengan koleksi lama. Tapi sebelum itu mari kita flasback ke belakang dulu yuk. Diantara sekian banyak drama yang sudah tayang, drama yang mana aja sih yang termasuk kedalam Drama korea wajib tonton 2014. Ntah karena alur ceritanya, atau para pemerannya. Dan berikut ini beberapa drama tersebut versi admin. Penasaran kan? Mari kita simak langsung guys.

My love from another star
My love from another star
  • My love from another star
    Drama yang satu ini sukses bikin admin ngefans sama aktor keren Kim soo hyun berkat aktingnya doi selaku alien paling keren dunia (???). Ketendang deh si vampir. He he He. Jadi ceritanya itu tentang alien yang jatuh ke bumi sejak 400 tahun yang lalu. Tiga bulan terakhir hidupnya di bumi sebelum ia bisa kembali ke planetnya, ia malah jatuh cinta pada manusia. Ck ck ck
  • The heirs
    The heirs
  • The heirs
    Kalau kelebihan drama yang satu ini adalah para pemerannya. OMO, bintang idola semua yang nampang. Mulai dari Lee min ho, Park shin hye, Kim woo bin, Krystal, Minhyuk, Han ji won end etc lah pokoknya. Kisahnya bercerita tentang kehidupan para pewaris. Yang ternyata jadi anak anak orang kaya nggak semestinya menyenangkan. Masing masing memiliki masalah yang harus di tangani
  • You’re All Surrounded
    You’re All Surrounded
  • You’re All Surrounded
    Kisah tentang detectif. Dibintangi oleh artis keren Lee seung gi dan Ahn Jae hyun. Ceritanya itu seputar detektif detektif pemula dengan alasan alasan konyolnya, namun kemudian seiring berlalunya waktu, mereka justru malah mencintai tugasnya masing masing. Yang jelas dramanya keren, Rekomend
  • Marriage, Not Dating
    Marriage, Not Dating
  • Marriage, Not Dating
    Dijamin deh, nonton drama yang satu ini bakalan sering ngakak guling - gulingnya. Secara pada konyol konyol semua. Tapi ceritanya nggak ngaco ya. Kisah tentang seseorang gadis yang di kenalkan kekeluarga sang pria hanya untuk tidak direstu jika mereka harus menikah. Koclak lah pokoknya.
  • Doctor Stranger
    Doctor Stranger
  • Doctor Stranger
    Nah, drama tema kedokteran ini juga bagus. Diperankan oleh lee jong suk. Bukan hanya tentang dokter, tapi juga cinta dan masalah konflik antara korea utara dan korea selatan. Ini juga rekomend

Oke guys, sebenernya masih banyak banget sih drama korea wajib tonton di tahun 2014 ini. Cuma takutnya ntar kalau admin tulis semua ujung ujungnya jadi molor kemana mana. Jadi cukup segitu dulu deh. Atau mungkin kali aja ada yang mau nambahin juga boleh sih. Monggo silahkan tinggalkan di kotak komentar bawah. Biar ntar bisa sekalian admin jadikan referensi. Ahaiiii.....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Drama korea wajib tonton 2014"

Poskan Komentar