Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SINOPSIS DRAMA KOREA IT'S OKAY TO NOT BE OKAY

Sinopsis drama korea – It’s Okay to Not Be Okay, drama yang tayang 20 juni 2020 ini sudah pasti menarik perhatian para penonton yang menyukai K Drama. Sebuah kisah yang menggambil genre misteri, romantic, dan melodrama. Drama ini terdiri dari 16 episode tentang seseorang yang memiliki ganguan kejiwaan atau pyscophat.

iotnbo

Drama ini begitu menarik minat penonton karena juga dimainkan oleh actor dan artis berbakat. Yang diantaranya yaitu, Kim Soo Hyun, Seo Ye-Ji, Park Kyu-Young, dan Oh Jung-Se.

Drama ini bercerita tentang kisah kasih cinta yang dapat menyembuhkan luka lama  satu sama lain. Go Moon Young (Seo Ye-Jin) adalah seorang penulis cerita anak-anak yang memiliki ganguan kejiwaan atau anti sosisal. Dan lawan mainnya Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) adalah seorang perawat dibangsal rumah sakit jiwa.

Awal pertemuan kedua tokoh ini yaitu  bermula di rumah sakit tempat Moon Kang Tae berkerja. Saat itu Go Moon Young mendapaatkan pekerjaan untuk bercerita di studio untuk para anak-anak di rumah sakit itu. Tidak disangka disalah satu anak-anak itu adalah anak dari pasien rumah sakit jiwa. Dikarenakan sang ayah ini mencari anaknya, dia sampai ke studio tempat Go Moon Young bercerita, yang hal itu mengakibatkan acaranya menjadi kacau dan diberhetikan secara tiba-tiba.

Go moon Young yang tidak terima akan itu marah dengan para petugas yang menghentikan acaranya. Tidak sengaja dia melihat pasien laki-laki paruh baya yang membawa gadis kecil ke ruang ganti. Dan di sana laki-laki paruh baya itu ingin membunuh dirinya bersama anaknya itu.

Namun siapa yang sangka kalau ternyata Go Moon Young menggagalkan rencananya itu. Memukul laki-laki itu menggunakan tas miliknya yang membuat laki-laki itu marah da mencekik leher Go Moon Young, sampai akhirnya petugas rumah sakit datang dan menghentikan aksi laki-laki paruh baya itu. tapi sayang sekali, Go Moon Young yang diperlakukan sedemikian itu merasa tidak terima, dia mengambil pisau yang terlempar tadi, dan berjalan ke arah laki-laki paruh baya itu, menggangkatnya tinggi dan mengarahkannya pada laki-laki itu, tapi sayangnya hal itu sama sekali tidak terlaksana, karena petugas rumah sakit itu menahannya menggunakan tangan. Dan dialah Moon Kang Tae.

Awal pertemuan yang bisa dibilang tidak biasa dan kisah cinta yang begitu unik. Apakah karena pertemuan itu keduannya akan saling jatuh cinta? Tidak ada yang tahu, silahkan kalian tonton sendiri dramanya.

OKAY

Sekian dari saya, semoga bermangfaat.

 

Posting Komentar untuk "SINOPSIS DRAMA KOREA IT'S OKAY TO NOT BE OKAY"