Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SINOPSIS DRAMA FLOWER OF EVIL

Sinopsis drama korea – Flower of Evil adalah drama korea yang menggambil genre melodrama, thriller, dan suspense. Drama yang terdiri dari 16 episode ini begitu menarik perhatian penonton dengan konflik yang bisa dibilang begitu pelik dan menegangkan. Setiap episodenya anda akan dibuat begitu penasaran dengan kelanjutannya, terus menerus hingga membuat kita gagal move on endingnya.

flower

Drama ini juga dibintangi oleh artis papan atas yang begitu mantap dalam actingnya masing-masing. Diantaranya yaitu Lee Jong Gi, Moon Chae Won, Jang He Jin, Seo Hyun Woo, Nam Gi Ae, Son Jong Hak, dan Jo Kyung Sook.

Jika anda adalah pecinta drama korea anda pasti sudah tidak asing dengan actor yang  bernama lengkap Lee Jong Gi ini. Seorang actor yang begitu berbakat dengan actingnya yang biasanya tentang action. Kita bisa lihat dari drama-drama yang pernah dibintanginya dulu. Contohnya dalam drama “lawless lawyer” yang lawan mainnya adalah Seo Ye-Ji.

Drama Flower Of Evil ini bercerita tantang seorang pyscophat gila. Dimulai dari masa kecil yang suram dan begitu banyak trauma membuat Do Hyun Su (Lee Jong Gi) mengubah identitasnya menjadi Baek hee Sung, apalagi dengan fakta kalau dia adalah buronan yang dituduh membunuh kepala desa. Tapi siapa sangka kalau ternyata dia bisa berubah dan menikah dengan seorang wanita cantik, dan dia juga dikaruniai anak yang begitu manis.

Cha Ji-woo (Moon Chae Won) adalah istri dari Do Hyun Su/Baek Hee Sung. Dia juga adalah seorang detektif di kantor polisis. Awalnya rumah tangga mereka terlihat bahagia dan begitu harmonis. Tapi siapa yang tau, sedikit kejadian yang membuat Cha Ji-won mencurigai suaminya. Sampai akhirnya Ji-won menyelidi dan mencari tau tentang Baek Hee Sung yang ternyata adalah Do Hyun su. Sebuah fakta yang membuat Ji-won begitu terpukul, belum lagi dengan dia yang bingung harus memihak ke mana, antara suaminya atau rekan kerjanya.

Dan keputusannya adalah dia memilih suaminya, menanggung beban semuanya dan berusaha memecahkan misteri untuk memecahkan masalah. Tapi sayang sekali, sekuat apapun Ji-Won berusaha menutupi fakta itu, tetap saja salah satu rekan kerjanya tahu tentang masalah itu. Tahu kalau ternyata Baek Hee Sung adalah Do Hyun Su. 

Disetiap episode atau bahkan sampai episode 15 sekalipun, ada masih dibuat jatuh bangun dan tidak menyangka. Sulit ditebak dan begitu menarik yang dikemas dalam satu judul. Drama ini juga tidak terpaut ke pemain utamanya saja, pemain yang lain juga tampil aktif dalam drama ini, begitu hanyut dan maksimal dalam bagiannya masing-masing.

Sampai akhirnya anda berada pada episode ending. Episode yang pasti tidak pernah terbesit dikepala kalian yang endingnya akan begitu. Tidak menyangka dan tidak pernah terpikirkan, bahkan setelah selesaipun anda pasti akan dibuat gagal move on.

evil

Itulah sinopsis singkat drama Flower of Evil, semoga bermangfaat dan semoga suka.

Posting Komentar untuk "SINOPSIS DRAMA FLOWER OF EVIL"