Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SINOPSIS DRAMA KOREA HOSPITAL PLAYLIST

 Sinopsis drama korea – Hospital Playlist, drama yang tayang pada tanggal 12 maret 2020 ini cukup menarik minat para penonton. Terbukti dengan tanggapan positif oleh para K Lovers. Drama tentang 5 sahabat yang sama-sama berprofesi sebagai dokter di rumah sakit yang sama.

hp

Drama ini di mainkan oleh Jung Kyung Ho, Jo Jung Seok, Kim Dae Myung, Yoo Yeon Seok dan Jeon Mi Do. Kelima orang ini bermain dalam satu drama dan bersahabat sejak masa kuliah.

Drama ini bercerita tentah lima orang sahabat yang berteman sejak masa kuliah. Meraka disatukan dalam satu hoby yang sama, yaitu menyanyi. Kelima sahabat ini bahkan juga mendirikan klub bernyanyi. Walau suara vocal dari Song Hwa (Jeon Mi Do) begitu tidak cocok jika menjadi vokalis, sungguh pembohong yang ulung sehingga keempat temannya tidak ada yang curiga dengannya. Namun bukan dalam klub bernyanyi mereka didekatkan, tapi karena mereka berprofesi yang sama yaitu seorang dokter.

Awal pertemuan kelima orang ini yaitu pada saat masa kuliah mereka sedang mengadakan acara penunjukkan bakat. Nah saat acara berlangsung satu-satu diantara kelimanya mulai keluar karena tidak suka, emmm atau lebih tepatnya malu melihat para calon mahasiswa yang menyanyi gila. Dan anehnya mereka semua dipertemukan didalan sebuah gudang kecil untuk tempat persembunyian, dan di sanalah mereka saling mengenal satu sama lain.

Hingga tamat kuliahpun, mereka masih bersama. Bahkan mereka kerja ditempat yang sama, dan tanpa mereka ketahui rumah sakit mereka berkerja adalah rumah sakit milik Jeon-won (Yoo Yeon Seok). Sampai akhirnya mereka tau saat acara pemakaman ayah Jeon-won meninggal.

Kelima sahabat ini terdiri dari satu wanita Song Hwa (Jeon Mi Do) dan empat lelaki, yaitu Ik-jun (Jo Jung-suk), Jeong Won (Yoo Yeon-seok), Jun-wan (Jung Kyung-ho) dan Seok-hyeong (Kim Dae-myung). Dan kelimanya juga berkerja dalam bindangnya masing-masih. Ada yang dokter spesialis ginekologi, dokter spesialis bedah unggulan, dokter spesialis bedah saraf, dokter spesialis anak dan dokter spesialis penyakit saluran pencernaan.

Drama ini adalah drama tentang medis. Cukup banyak pelajaran yang dapat kita ambil dalam drama ini. Emmm, kisah cintanya juga begitu manis. Ets tapi, sebenarnya menurut saya ini bukan serial drama percintaan, ini lebih ke drama tentang kedokteran dan persahabatan. Karena di dalam drama ini lebih banyak berkumpul berlima dari pada pacaran.

Drama 12 episode ini pasti akan menarik minat kalian, hy para K Lovers ayo merapat dan tontonlah drama ini. Menurut tanggan yang sudah menonton drama ini memang begitu bagus dan seru, so kalian nggak bakal bosan jika berkeinginan untuk nonton.

hospital
Oke sekian, semoga bermangfaat annyonghaseo

Posting Komentar untuk "SINOPSIS DRAMA KOREA HOSPITAL PLAYLIST"