Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SINOPSIS DRAMA KOREA BACKSTREET ROOKIE

 Sinopsis drama korea – Backstreet Rookie, drama yang tayang 19 juli 2020 ini pertama kali tayang pada hari jumat. Drama 16 episode ini juga menarik perhatian para K Lovers yang memang mencinta salah satu pemain utamanya.

br

Drama ini dimainkan oleh Ji Chan Wook dan Kim Yoo Jung, drama berlatar belakang super market. Drama ini bergenre komedi romantic, begitu menghibur dan membuat penonton sedikit tersipu malu.

Drama ini bercerita tentang Choi Dae Hyun (Ji Chan Wook) yang berpas-pasan dengan para siswi SMA, dan salah satunya adalah Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Saat itu Jung Saet Byul sedang berlarian dengan temen sekelompoknya. Tidak segaja dia terjatuh karena menabrak Choi Dae Hyun, itulah pertama kali keduanya bertemu.

Dilihat dari gayanya, Jung Saet Byul adalah siswi yang nakal, bahkan saat itu dia sempat meminta belikan rokok pada Choi Dae Hyun, dan disitulah dia mendapatkan nomor Dae Hyun. Tapi anehnya, sejak dari mendapatkan nomor itu, tidak pernah sekalipun Jung Saet Byul menelfon atau mengchat Dae Hyun.

Sampai 4 tahun mendatang, dan Jung Saet Byul juga sudah lulus kuliah. Mereka berdua dipertemukan lagi dalam suasana yang berbeda. Choi Dae Hyun sudah menjadi menejer sekaligus pemilik toko  serba ada, dan di sinilah Jung Saet Byul melamar pekerjaan dan menjadi kasir.

Selama menjadi tukang kasir di toko tersebut, Jung Saet Byul sudah bisa menjadi penguasa, dia menggendalikan semua yang ada di toko dengan pesonanya.

Namun lambat laun, toko serba ada Dae Hyun tidak berjalan selancar dan semulus itu. Mereka juga mendapatkan masalah di sana. Yaitu Dae Hyun dituduh menjual rokok kepada anak di bawah umur, yang hal itu menyebabkan dia harus berurusan dengan kantor polisi.

ji chan wook
Demikianlah info dari saya, semoga bermangfaat annyeonghaseo

Posting Komentar untuk "SINOPSIS DRAMA KOREA BACKSTREET ROOKIE"