Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Drama Terbaru Jin Yi Han

Untuk penggemar artis korea pasti kenal dunk sama yang namanya Jin yi han Salah satu artis yang juga membuat admin jatuh karena pesonanya, dan kali ini admin membuat Daftar drama Jin yi han Yang admin ketahui.

Daftar Drama Terbaru Jin Yi Han
Jin Yi Han

Pasti kalian juga penasaran kan drama apa saja yang sudah ia perankan, kalau gitu langsung saja kita cek dibawah...

Daftar Drama Terbaru Jin Yi Han
Master Sun

  • Drama Master sun
    Dalam drama ini ia berperan sebagai Yoo hye sung dan kisah ini mengisahkan tentang kisah hantu dan membuat orang takut, tapi entah kenapa ada yang aneh tentang keberadan hantu ini, karena saat berada didekat seorang pria bernama Jong won, hantu-hantu itu menghilang.
  • Daftar Drama Terbaru Jin Yi Han
    A New Leaf
  • Drama A New Leaf
    Kisah ini bercerita tentang keadilan. Dan bermula dari seorang pengacara yang selalu sukses dalam setiap kasus meskipun menggunakan cara licik sekalipun, dalam drama ini, jin yi han berperan sebagai Jeon ji won.
  • Daftar Drama Terbaru Jin Yi Han
    The Family is Coming
  • Drama The Family is coming
    Cerita ini mengisahkan tentang sebuah keluarga dan kekusaan. Dalam sebuah keluarga yang kaya raya terdapat seorang nenek yang kembali kekorea untuk memberikan warisan atas kekayaannya itu, kemudian terjadi perbetuan harta untuk siapa yang berhak mendapatkan warisan itu ditangannya, dan dalam drama ini jin yi han berperan sebagai Choi dong suk

Posting Komentar untuk "Daftar Drama Terbaru Jin Yi Han"