Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Artis pemeran Let's Eat Season 2 {2015}

Flasback ke beberapa waktu yang lalu, admin sudah sempet menshare sinopsis Let's Eat Season 2, drama korea terbaru 2015 yang akan segera meluncur ke layar kaca. Dan kali ini, admin masih mau membagikan info seputar drama yang sama. Tepatnya admin mau lirik siapa aja sih pemeran Let's Eat Season 2 tersebut.

pemeran Let's Eat Season 2
Pemeran Let's Eat Season 2

Nah, pastinya kalian juga penasaran kan? Ya sudah kalau begitu. Kita langsung simak aja yuk. Berikut adalah beberapa aktor dan artis korea yang akan mendapatkan peran utama dalam drama tersebut. Simak ya.

pemeran Let's Eat Season 2
Yoon Doo Joon sebagai Goo Dae Young

  • Yoon Doo Joon sebagai Goo Dae Young
    Yoon Doo Joon akan berperan sebagai Goo Dae Young, didrama ini goo dae young adalah lead malenya.
  • pemeran Let's Eat Season 2
    Seo Hyun Jin sebagai Baek Soo Ji
  • Seo Hyun Jin sebagai Baek Soo Ji
    Seo Hyun Jin akan berperan sebagai Baek Soo Ji, tetangga Goo dae young. Merupakan seorang blogger yang hanya makan sekali sehari.
  • pemeran Let's Eat Season 2
    Kwon Yul sebagai Lee Sang Woo
  • Kwon Yul sebagai Lee Sang Woo
    Kwon Yul akan berperan sebagai Lee Sang Woo, seorang pejabat pemerintah. Ia juga merupakan seorang vegetarian yang di gilai banyak wanita.

Cukup, admin emang sengaja cuma nyomot pemain utama Let's Eat Season 2, soalnya kalau di tulis semua bisa molor kemana - mana ni postingan. So, kalau penasaran sama siapa artis korea yang lainnya, saran admin sih mendingan langsung tonton dramanya aja. :D

Posting Komentar untuk "Artis pemeran Let's Eat Season 2 {2015}"