Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Serial Drama Populer Please Come Back, Mister

Sinopsis Drama Korea - Please Come Back, Mister merupakan serial drama Korea bergenre fantasi romence komedi yang mengisahkan tentang kesempatan kehidupan kedua setelah kematian. Meskipun mengusung konsep cerita yang dikemas sangat apik dan menyuguhkan para aktris dan aktor terkenal, tapi sayangnya drama ini kalah telak dari serial saingannya, yaitu Descendants of The Sun yang dibintangi Song Hye Kyo.

Drama yang dalam Bahasa Korea disebut dengan Come Back Ahjussi ini dirilis pada tahun 2016 silam dan dibintangi oleh sederetan aktor serta aktris papan atas terkenal seperti Rain, Kim In Kwon, Kim Soo Ro, Oh Yeon So, Lee Min Jung Honey Lee, dan Lee Ha Nui. Meskipun gaungnya kurang terdengar, tapi drama ini sangat direkomendasikan kepada pencinta serial K-Drama karena memang sangat bagus.

Sinopsis Please Come Back, Mister
Please Come Back, Mister

Sebagai peminat drama Korea, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan aktor Rain, bukan? 12 tahun yang lalu, Ia dan Hye Kyo pernah terlibat dalam sebuah drama korea romantis berjudul "Full House" dan mendulang kesuksesan. Karena drama ini menduduki peringkat rating sangat tinggi dan telah diadaptasi ke berbagai bahasa.

Please Come Back, Mister mengisahkan tentang seorang pria bernama Kim Young Soo (Diperankan Kim In Kwon). Ia merupakan sosok dari suami yang sangat penyayang dan cinta keluarga. Young Soo bekerja keras demi memberikan kehidupan yang bahagia untuk anak dan istrinya. Di samping itu, Young Soo juga seorang yang sangat loyal dengan pekerjaannya dan akhirnya membuatnya sering ingkar janji.

Karena sifat Young Soo yang selalu mementingkan urusan pekerjaan, hal ini membuat istrinya (Diperankan Lee Min Jung) tidak tahan lagi dengannya. Hingga pada suatu hari, istrinya menjadi sangat emosi dan akhirnya tidak bisa lagi menahan dirinya. Karena tertekan dengan sikap istri dan juga pekerjaan yang semakin menumpuk, Young Soo menjadi suka minum alkohol.

Hingga pada puncaknya, saat ia sedang memperbaiki letak banner di perusahaan tempatnya bekerja dalam keadaan mabuk, Young Soo mengalami kecelakaan dan meninggal. Tapi ternyata kehidupan setelah matinya malah nyaris membuatnya sengsara karena Young Soo malah mendapatkan sebuah tiket untuk menuju neraka. Yang artinya ia akan kekal abadi dalam penderitaan.

Young Soo yang merasa bahwa selama hidupnya telah melakukan perbuatan baik tidak terima dengan hal ini. Sementara di lain pihak, Han Gi Tak (Diperankan oleh Kim Su Ro) yang merupakan seorang lelaki jahil malah mendapatkan sebuah tiket untuk pergi ke surga. Dengan alasan bahwa Gi Tak sudah melunasi dosanya karena ia mengalami kematian yang sangat tragis.

Tapi pada akhirnya Young Soo pun mendapatkan sebuah pencerahan untuk menuju ke surga ketika dia menyesali segala perbuatan yang ia lakukan. Dimana Young Soo terlalu fokus pada kefanaan dunia sehingga membuat tubuhnya sendiri tersiksa karena menderita berbagai penyakit. Ia dianggap terlalu mementingkan duniawi dan mengabaikan dirinya sendiri.

Kembali ke Kehidupan Dunia

Tidak berhenti sampai disitu, keseruan drama Please Come Back, Mister ini baru bermula ketika dalam kereta yang akan membawa perjalanan mereka menuju surga, Young Soo dan Gi Tak malah kompak terjun. Mereka merasa harus menuntaskan beberapa urusan dunia yang belum sempat selesai. Pada episode inilah petualangan drama ini dimulai.
Malaikat yang bernama Ma Ya (Diperankan oleh Ra Mi Ran), Young Soo dan Gi Tak kemudian dikembalikan pada kehidupan bumi tapi dengan tubuh berbeda. Kedua orang tersebut hanya diberi batas waktu dua bulan untuk menyelesaikan urusannya. Tapi dengan syarat, bahwa mereka tidak boleh membocorkan identitas dirinya serta tidak diperbolehkan nuntuk melakukan balas dendam.

Young Soo yang dulunya memiliki tampang pas-pasan, kini mendapat tubuh baru dari pria bernama Lee Hae Joon (Diperankan oleh Rain) yang tampan, macho dan sangat menarik. Sedangkan Gi Tak mendapatkan tubuh seorang wanita yang cantik bernama Hong Nan (Diperankan Oh Yeon Seo), yang tentunya sangat bertolak belakang dengan kepriadiannya yang begal.

Dengan tubuh barunya sebagai Hae Joon, Young Soo ingin membuktikan bahwa ia bukan mati karena bunuh diri dan ia pun tidak pernah menerima suap dari klien semasa hidupnya. Di lain sisi, Gi Tak sangat ingin membuat wanita yang dicintainya Song Yi Yeon (Diperankan Honey Lee) merasa bahagia. Karena Yi Yeon bersuamikan seorang pria bengis yang telah menghancurkan karirnya sebagai aktris.

Dalam drama Please Come Back, Mister ini, Young Soo kemudian memanfaatkan posisi Hae Joon sebagai seorang manajer di sebuah Departemen Store untuk membantu Da Hye yang adalah istrinya. Disini, Da Hye merasa sesuatu yang berbeda karena Hae Joon selalu membuatnya teringat pada suaminya sudah meninggal.
Tapi tidak disangkal bahwa ia mulai menyukai pria tersebut, terlebih melihat kedekatannya dengan sang anak dan mertua. Sementara itu, Gi Tak juga terus berusaha untuk membantu Yi Yeon mendapatkan kesuksesan karirnya lagi. Ia sengaja menjadi seorang wanita yang sangat menyebalkan dengan terus menampakkan dirinya di depan Yi Yeon sehingga membuatnya kesal.

Pada akhir episodenya, drama ini berakhir dengan mengharukan. Karena saat itu Yi Yeon mengetahui bahwa Hong Nan adalah Gi Tak. Ia meminta Gi Tak untuk tidak meninggalkannya sementara Ma Ya sudah berada di antara mereka. Gi Tak perlahan memudar, begitu pula dengan Hong Nan disertai isak tangis Yi Yeon. Sesaat setelahnya, Yi Yeon tersadar dan merasa asing dengan tempat dimana ia berdiri.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Serial Drama Populer Please Come Back, Mister"