Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain Drama Korea W - Two Words

Salah satu drama favorit di tahun 2016 ini yang paling admin suka adalah drama korea W. Selain karena jalan ceritanya yang unik dan bagus, para pemain drama w sendiri merupakan aktor dan aktris kesukaan admin.

Pemain Drama W

Gimana? Penasaran ingin tau siapa saja para pemeran utama dari drama yang satu ini? Ya sudah, kalau gitu mendingan kita langsung simak ke bawah aja ya.

Pemain Drama W

  • Lee Jong Suk
    Pemeran utama dari drama w ini sendiri adalah Lee Jong Suk. Aktor yang satu ini akan beperan sebagai Kang chul. Seorang tokoh di dunia webtoon yang super kaya raya. Keluarganya dibunuh oleh sosok misterius sepuluh tahun yang lalu. Karena itulah Kang Chul berusaha untuk menemukannya.
  • Pemain Drama W
  • Han Hyo Joo
    Selanjutnya ada Han Hyo Joo, seorang dokter bedah jantung di sebuah rumah sakit. Ayahnya merupakan seorang penulis webtoon populer. Suatu hari, secara ajaib Han yoo joo terseret kedunia webtoon ciptaan ayahnya. Tanpa gadis itu sadari, Kang chul yang ia selamatkan dari kematian adalah tokoh utama dari webtoon itu sendiri.
  • Pemain Drama W
  • Jeong Eu Gene
    Jeong Eu Gene akan berperan sebagai Yoon so hee. Sebelum Oh yeon joo tiba tiba muncul, gadis ini adalah lead female dalam webtoon populer W. Ia adalah sahabat sekaligus sekretaris Kang chul.
  • Pemain Drama W
  • Lee Tae Hwan
    Lee Tae Hwan akan berperan sebagai Seo do yoon. Selain sebagai pengawal Kang Chul, Seo do yoon juga merupakan sahabatnya.

Nah, itu dia para pemeran utama dari drama korea W. Drama yang satu ini beneran rekomend banget lho. Ceritanya beneran bagus dan ide nya juga unik. Terkesan emang nggak masuk akal sih, cinta dua dunia yang beda dari drama kebanyakan yang biasanya kembali kemasa lalu. Pokoknya bagus deh.

Posting Komentar untuk "Pemain Drama Korea W - Two Words"