Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Artis Pemeran Let's Fight Ghost

Diantara drama korea terbaru 2016 ini yang admin rekomendasikan salah satunya adalah drama Let's Fight Ghost. Drama yang satu ini selain ceritanya menghibur juga para artis pemeran Let's Fight Ghost adalah aktor dan aktris yang oke. Terutama pemeran utama wanitanya. Terus terang admin suka.

Pemeran Let's Fight Ghost
Pemeran Let's Fight Ghost

Nah, penasaran kan ingin tau tentang siapa saja mereka? Ya sudah kalau gitu, mendingan kita langsung simak infomasi terbaru yang telah admin kumpulkan terkait dengan para bintang utamanya.

Pemeran Let's Fight Ghost
TaecYeon sebagai Park Bong Pal

  • TaecYeon
    TaecYeon member dari 2PM akan berperan sebagai Park bong pal, seorang mahasiswa penyindiri yang berprofesi sebagai pengusir setan bayaran. Ibunya meninggal karena ulah dari sang setan yang mendorongnya. Saat berburu setan di sebuah sekolah Park Bong pal bertemu dengan Kim hyun ji, seorang hantu.
  • Pemeran Let's Fight Ghost
    Kim So Hyun sebagai Kim Hyun Ji
  • Kim so hyun
    Selanjutnya ada artis muda Kim so hyun. Di drama Let's Fight Ghost, Kim so hyun akan berperan sebagai Kim hyun ji, seorang arwah gentayangan dengan seragam SMA nya selama lima tahun. Ia tidak ingat tentang sebab muasal kenapa ia meninggal dan arwahnya masih di bumi. Untuk itu ia berusaha mencari tau semuanya karena ingatannya yang menghilang.
  • Pemeran Let's Fight Ghost
    Kwon Yool sebagai Joo Hye Sung
  • Kwon yool
    Aktor lainnya masih ada Kwon yool yang akan berperan sebagai Joo hye sung
  • Pemeran Let's Fight Ghost
    Kim Sang Ho sebagai Monk Myung Chul
  • Kim Sang ho
    Last ada Kim Sang Ho, ia akan sebagai Monk myung chul. Seorang mantan pengusir hantu yang terkenal tapi kini mulai kehilangan kemapuannya melihat hantu.

Posting Komentar untuk "Profil Artis Pemeran Let's Fight Ghost"