Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SINOPSIS DRAMA KOREA THE KING: ENTERNAL MONAECH

Sinopsis drama korea  - The King: Enternal Monarch, tayang di SBS pada tanggal 17 April 2020 untuk pertama kalinya. Drama 16 episode ini menarik minat untuk para K Lovers yang menyukai drama yang bergenre sejarah, perjalanan waktu, fantasi dan tidak lupa pastinya romantis.

THE KING

Drama yang ditulis oleh Kim Eun-sook ini begitu memikat dan menghibur. Begitu juga dengan para pemainnya yang sudah begitu penggalaman di dunia drama. Yaitu, Lee Min-ho, Kim Go-eun, Woo Do-hwan, Kim Kyung-nam, Jung Eun-chae, dan Lee Jung-jin.

Drama ini bercerita tentang seorang kaisar di Corea yang bernama Lee Gon (Lee Min-ho) dan seorang detektif di kota metropolitan korea Jung Tae-eul (Kim Go-eun)

Drama ini di mulai saat Raja Corea selatan Lee Ho (Kwon Yul) yang di bunuh oleh Lee Rim (Lee Jung Jin) menggunakan pedang. Saat itu Lee Gon (Lee Min-ho) masih begitu kecil untuk mengerti apa yang terjadi. Dia hanya bisa menagis di samping ayahnya yang sudah terkapar mati. Dan karena marah juga, Lee Gon sampai mengayunkan pedangnya kearah Lee Rim, yang hal itu menggenai benda yang di peggang Lee Rim, yang mengakibatkan benda itu terpotong. Dan Lee Rim pun menyerang Lee Gon dengan sisa benda yang di pegangnya, dia mengarahkan benda itu ke leher Lee Gon, dan membuat Lee Gon hampir meregang nyawa. Untung saja, saat itu para penyelamat datang dengan membopong tembakkan, memerintahkan semuanya untuk keluar dan menyelamatkan Lee Gon yang sekarat.

Sampai akhirnya Lee Gon besar dan menjadi Kaisar yang tampan dan gagah, dia di kawal oleh para bodyguatnya yang setia, salah satunya adalah Jo Young (Woo Do-hwan), teman masa kecilnya.

Sebuah kejadian tidak terduga terjadi saat Lee Gon tengah melangsungkan sebuah acara, seorang laki-laki dengan pakaian hitam berbentuk kelinci terlihat mencurigakan. Lee Gon dengan cepat mengejar orang itu, hingga dia sampai di sebuah tempat yang penuh dengan pohon bambu, saat itu Lee Gon melihat sebuah portal yang aneh, lalu dia masuk ke dalamnya dan dia sampai di Korea selatan, tempat yang padat dan penuh dengan orang-orang kota. Dan di sinilah dia pertama kali bertemu dengan Jung Tae-eul (Kim Go-eun) seorang detektif di badan kepolisian. Saat melihat Tae-eul, Lee Gon langsung memeluknya dan mengatakan “Akhirnya aku menemukanmu.”

ENTERNAL

Sekian, semoga bermangfaat annyonghaseo.


Posting Komentar untuk "SINOPSIS DRAMA KOREA THE KING: ENTERNAL MONAECH"