Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Pemeran Drama Romantic Doctor Teacher Kim

Diantara drama terbaru korea yang admin rekomendasikan untuk di tonton salah satunya adalah drama Romantic Doctor Teacher Kim, sebuah drama tema kedokteran. Selain karena jalan ceritanya yang bagus, para pemain drama Romantic Doctor Teacher Kim juga merupakan aktor dan aktirs korea yang oke lho.

Romantic Doctor Teacher Kim

Gimana? Merasa penasaran ingin tau tentang siapa saja aktor dan aktris korea yang akan menjadi pemerna utama dari drama Romantic Doctor Teacher Kim tersebut? Ya sudah, kalau gitu kita langsung simak kebawah aja yuk.

Han Suk Kyu sebagai Teacher Kim

  • Han Suk Kyu
    Untuk pemeran dalam drama yang satu ini ada Han suk kyu, di drama ini ia akan berperan sebagai Kim Sa Bu, seorang yang dulunya merupakan seorang ahli bedah dan terkenal di puncak karirnya disebuah rumah sakit besar. Tapi kemudian ia memutuskan untuk hidup dan berkerja sebagai dokter disebuah kota kecil.
  • Yoo Yeon Seok sebagai Kang Dong Joo
  • Yoo Yeon Seok
    Aktor yang admin suka, Yoo Yeon Seok juga akan berperan dalam drama ini lho. Disini ia akan berperan sebagai Kang Dong Joo, seorang dokter yang berasal dari keluarga miskin. Ia memutuskan untuk memperoleh kesuksesan dalam hidup.
  • Seo Hyun Jin sebagai Yoon Seo Jung
  • Seo Hyun Jin
    Sementara untuk lead female dalam drama romantic dokter ini teacher kim ini ada Seo Hyun ji (서현진), artis cantik kelahiran 27 Februari 1985 di korea selatan. Disini ia akan berperan sebagai Yoon Seo Jung, seorang dokter bedah muda yang penuh gairah.

Posting Komentar untuk "Biodata Pemeran Drama Romantic Doctor Teacher Kim"