Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil artis pemeran Fated to love you

Guys, ada yang inget dengan drama korea Fated To Love You yang tayang pada 2014 lalu?. Nah kebetulan admin baru nonton ulang karena emang dramanya menghibur. Karena itu admin jadi pengen nulis dikit tentang para pemeran Fated To Love You tersebut.

Pemain Fated to love you
Pemain Fated to love you

Nah, masih adakah yang belum tau siapa saja yang akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama tersebut. Kalau jawabannya iya, yuk mari kita langsung simak ke bawah aja. Cekidot....

Pemain Fated to love you
Jang Hyuk sebagai Lee Gun

  • Jang Hyuk sebagai Lee Gun
    Jang Hyuk akan berperan sebagai Lee Gun, seorang pewaris yang kaya raya. Ia di haruskan untuk segera menikah demi untuk mendapatkan penerus dari harta keluarganya. Di saat yang sama Lee gun juga sudah memiliki kekasih bernama Nam se ra
  • Pemain Fated to love you
    Jang Na Ra sebagai Kim Mi Young
  • Jang Na Ra sebagai Kim Mi Young
    Jang Na Ra sebagai Kim Mi Young, seorang gadis polos yang baik hati. Sayangnya karena terlalu polos dan baik ia justru malah sering di manfaatkan oleh orang lain.
  • Pemain Fated to love you
    Choi Jin Hyuk sebagai Daniel
  • Choi Jin Hyuk sebagai Daniel
    Choi Jin Hyuk akan berperan sebagai Daniel, seorang kenalan Kim mi young yang belakangan menjadi dekat dengannya. Dilain sisi pria yang satu ini juga sedang mencari adiknya yang hilang.
  • Pemain Fated to love you
    Wang Ji Won sebagai Nam Se Ra
  • Wang Ji Won sebagai Nam Se Ra
    Wang Ji Won akan berperan sebagai Nam Se Ra, mantan kekasih Lee gun yang memilih meninggalkan kekasihnya demi untuk mengejar cita citanya.

Posting Komentar untuk "Profil artis pemeran Fated to love you"