Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Drama Terbaru Kim Sae Ron

Selain dari artis korea pria yang cukup tampan, artis korea juga ada yang sangat cantik dan cukup menarik, salah satunya yaitu Kim sae ron Sosok gadis yang admin kagumi saat menjadi seorang malaikat dalam drama high school membuat admin ingin mencari tau lebih banyak drama apa saja yang dia perankan, dan akhirnya terkumpul beberapa Daftar drama terbaru Kim sae ron yang dapat admin kumpulkan, drama apa saja kah itu? langsung cek saja dibawah. Cekidot...

Daftar Drama Terbaru Kim Sae Ron
Kim Sae Ron

Semua pada penaasaaran kan tentunya sama drama apa saja yang sudah Kim sae ron perankan, yuk kita cek dibawah...

Daftar Drama Terbaru Kim Sae Ron
Glamorous Temptation

  • Drama Glamorous Temptation
    Kim sae ron akan berperan sebagai Shin eun soo, dan drama glamorous templation ini akan menceritakan tentang kisah tiga orang makhluk yang sangat berbeda, yaitu seorang wanita yang mengalami nasib keras, seorang pria yang mempunyai sifat dan tekat untuk balas dendam dan seorang gadis yang cemburuan.
  • Daftar Drama Terbaru Kim Sae Ron
    Fashion King
  • Drama Fashion King
    Kisah ini bercerita tentang seorang desainer pakaian yang menjual pakaiannya disebuah pasar kecil, dan ia sendiri memiliki masalah keuangan yang buruk. Dalam kisah ini Kim sae ron berperan sebagai Ga young remaja.
  • Daftar Drama Terbaru Kim Sae Ron
    I Miss You
  • Drama I Miss You
    Kisah selanjutnya kim sae ron akan berperan sebagai Bo Ra, dan kisah ini menceritakan tentang seorang gadis yang dibully disekolahnya karena ayahnya adalah seorang pembunuh, namun demikian gadis ini memiliki sosok yang selalu melindungi.
  • Daftar Drama Terbaru Kim Sae Ron
    High School: Love On
  • Drama High school: Love On
    Dalam drama ini Kim sae ron akan berperan sebagai Lee seul bi seorang gadis malaikat yang diutus kebumi untuk mencabut nyawa manusia, namun karena terjadi kesalahan saat melakukan tugasnya itu, akhirnya ia menjadi manusia dan bertemu dengan manusia yang akhirnya dicintainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Drama Terbaru Kim Sae Ron"