Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama My Wonderful Life {2020}

 Review Drama My Wonderful Life – Mulai tayang pada tanggal 29 Juni 2020, naskahnya tulis oleh Seo Jung dan dramanya disutradarai oleh Kim Young-Min. Dramanya dibintangi oleh aktor berbakat diantaranya Shim Yi-Young, Jin Ye-Sol, Choi Sung-Jae dan Won Ki-Jun.

Dramanya bercerita tentang sebuah rumah tangga yang sudah dalam batas runtuh dikarenakan atas nama perselingkuhan. Park Bok-Hee (Shim  Yi-Young) adalah seorang wanita yang berusia 34 tahun, dia menikah dengan seorang pria yang bernama Ki Cha-Ban (Won Ki-Jun) dan mereka mendapatkan dua putra dan putri kembar.

Dan karena suaminya termasuk kedalam orang yang susah, Park Bok-Hee berkerja keras untuk menghidupi keluargaya, tapi walau sudah berkerja keras begitu. Suaminya Ki Cha-Ban berselingkuh dengannya dan meminta bercerai. Tapi Park Bok-Hee sama sekali tidak ingin mensetujui itu semua.

Wah drama banget ya Guys, pakek acara berselingkuh aja ni lelaki. Udah dibantu juga kan, wkwkw. Tapi guys, drama tidak hanya sampai di situ saja.

Wah ternya masih ada cerita ya min?

Iya dong, ini drama masih jauh dari kata selesai loh. Masih ada sebuah fakta yang akan bisa membuatmu tercengang lo guys.

Nah ternyata Park Bok-Hee adalah anak orang kaya dari pasangan Ko Choong (Lee Jung-Kil) dan Jo Eun-Lim (Kim Young-Ran). Dan semenjak itu semua hidupnya berubah total. Sedangkan Ko Sang-A (Jin Ye-Sol) ternyata bukanlah anak kandung dari Ko Choong dan Jo Eun-Lim. 

Posting Komentar untuk "Review Drama My Wonderful Life {2020}"