Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Drama Kkondae Intern {2020}

 Lanjut dengan drama Korea yang tayang pada tanggal 20 Mai 2020. Drama Kkondae Intern, drama 24 Episode yang dibintangi oleh berbagai aktor Korea Selatan diantaranya Park Hae-Jin, Kim Eung-Soo, dan Han Ji-Eun.

Kkondae Intern

Detail Drama Kkondae Intern

·        Judul: Kkondae Intern

·        Penulis: Shin So-Ra

·        Sutradara: Nam Sung-Woo

·        Network: MBC

·        Episode: 24

·        Tanggal Tayang: 20 Mei – 1 Juli 2020

·        Hari: Selasa dan rabu

·        Jam: 21:00 (WSK)

·        Bahasa: Korea

·        Negara: Korea Selatan

Pemain Drama Kkondae Intern

·        Park Hae-Jin – Ka Yeol-Chan

·        Kim Eung-Soo – Lee Man-Sik

·        Han Ji-Eun – Lee Tae-Ri

·        Park Ki-Woong – Namgoong Joon-Soo

·        Kim Ki-Cheon – Eom Han-Gil

·        Moon Sook – Ok-Kyung

·        Kim Joong-Ho – Mr Baek

·        Jeon Guk-Hyang – Inu Ka Yeol-Chan

Sinopsis Drama Kkondae Intern

Setelah menyelesaikan pendidikkannya. Seorang lelaki dengan nama Ka Yeol-Chan (Park Hae-Jin) berhasil mendapatkan pekerjaan pertamanya disebuah perusahaan yang cukup besar. Bosnya disana, adalah seorang Kkondae yang mengacu pada tipe orang sekolah yang tua dan kaku, dan dia bernama Lee Man-Sik (Kim Eung-Soo). Bosnya itu memaksaakan cara berfikir sekolah lamanya pada Ka Yeol-Chan. Karena itu, Ka Yeol-Chan merasa tidak senang dengan cara berfikir bosnya itu, dan dia pun berhenti dari pekerjaanya itu. sekarang dia kembali mendapatkan pekerjaan baru, yaitu bekerja disebuah perusahaan ramen.

Ka Yeol-Chan berkerja dengan sangat keras dan sungguh-sungguh, sehingga dia dengan cepat dipromosikan. Karena perencanaan yang radikal dan pemasaran yang begitu agresif. Dan sekarang Ka Yeol-Chan berkerja sebagai kepala bagian penjualan dan pemasaran di perusahaan ramen. Dan posisinya itu benar-benar memiliki kekuatan besar diperusahaan.

Suatu hari, Ka Yeol-Chan mendapatkan mangang senior diperusahaanya. Dan ternyata mangang itu adalah Lee Man-Sik mantan bosnya dulu, yang sekarang dia memberikan waktu yang sangat sulit dimasa magang pertamanya.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Drama Kkondae Intern {2020}"