Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama The School Nurse Files {2020}

 Review Drama The School Nurse Files -  Drama Korea yang tayang pada tanggal 25 September 2020 ini mengambil genre Fantasty, dengan dibintangi oleh berbagai aktor berbakat Korea Selatan diantaranya Jung Yu-Mi dan Nam Joo-Hyuk.

the school nurse files

The School Nnurse Files ini naskahnya ditulis oleh penulis Korea Selatan yang bernama  Jung Se-Rang, dan dramanya di sutradari oleh Lee Kyoung-Mi.

Drama 6 episode ini pemeran utamanya adalah Jung Yu-Mi, dalam drama dia berperan sebagai serang guru Perawat di sebuah sekolah. Tapi sebenarnya dibalik itu semua, dia adalah seorang wanita yang memiliki kemampuan khusu untuk bisa melihat para Jelly. Jelly disini adalah sebuah Monster yang terbuat dari sisa-sisa keinginan manusia.

Tapi untunglah, Jung Yu-Mi atau jika di drama dia bernama Ahn Eun-Young ini juga memiliki kemampuan untuk memusnahkan para Jelly-jelly itu. cara dia memusnahkan para Moster itu adalah dengan menggunakan pisau mainan dan juga sebuah Pistol BB.

Sampai suatu ketika, dia merasakan akan terjadi sesuatu di sekolah yang dia tempati.

Sedangkan dilain sisi, untuk pemain prianya adalah Nam Joo-Hyuk. Aktor tampan ini mendapatkan peran sebagai pemain utama Prianya. Dalam drama ini Nam Joo-Hyuk adalah seorang Pria yang berkerja sebagai seorang Guru Bahasa Mandarin di sekolah yang sama dengan Eun-Young. Ternyata selain gutu, dia juga memiliki kemampuan khusus seperti Eun-Young. Yaitu memiliki energy khusus.

Dan untuk melindungi para siswa dan siswi yang berada di sekolah mereka. Ahn Eun-Young dan Hong In-Pyo berkerja sama untuk memusnahkan para Jelly-Jelly.

Nah untuk drama Fantasti yang satu ini. Mimin bakal kasi bitang 4 dari 5 bintang. So, bagaiaman dengan kalian?

Posting Komentar untuk "Review Drama The School Nurse Files {2020}"