Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Drama The Game: Towards Zero {2020}

 Review Drama The Game: Towards Zero -  Drama Korea The Game: Towards Zero adalah drama Korea Selatan yang tayang pada tanggal 22 Januari dan berakhir pada tanggal 12 Mei 2020. Drama bergenre Misteri ini naskahnya ditulis oleh penulis Korea Selatan yang bernama Lee Ji-Hyo dan dramanya disutradarai oleh Jang Joon-Ho.

The-Game-Towards-Zero

Drama ini bercerita tentang seorang pria yang memiliki kemampuan khusus untuk bisa melihat kapan tepatnya seseorang mati. Tapi kemampuannya itu bisa digunakan saat dia melihat mata orang itu. Dia bernama Kim Tae-Pyeong yang disini dia diperankan oleh aktor tampan TaecYeon. Nah dalam drama ini Tae-Pyeong adalah seorang lelaki yang memiliki kemampuan hebat itu, dia bisa melihat kapan tepatnya seseorang akan meninggal.

Dalam kehidupannya, dia tinggal bersama seorang guru yang dikenal dengan Guru Baek (Yang dalam drama ini dia diperankan oleh Jeong Dong-Hwan) dan juga dengan seorang pengacara cantik yang bernama  Lee Yeon-Hwa (Yang diperankan oleh artis cantik Ryu Hye-Rin)

Suatu hari, terjadi kejadian yang membuat semua orang resah. Seorang gadis kecil dikatakan hilang pada malam hari, banyak orang yang mengatakan kalau dia hilang karena diculik oleh seorang pembunuh malam hari yang dikenal sangat kejam. Dan disini, Tae-Pyeong berusaha membantu para detektif penyelidik.

Tapi seketika Tae-Pyeong tertegun saat bertemu dengan dengan seorang Detektif cantik Joon-Young (Nah dalam drama ini dia adalah  pemain utama ceweknya, dia diperankan oleh artis cantik Lee Yeon-Hee). Tae-Pyeong sangat kaget saat ternyata dia tidak bisa melihat kapan kematian dari Detektif wanita itu. seketika dia merasakan perasaan aneh dan bingung.

Nah, drama Misteri ini sangat seru dan menegangkan lo All, kalian nggak bakal rugi kalau memutuskan buat nonton drama ini.

Mimin bakal kasi bintang 4 dari 5 Bintang untuk drama ini. So, bagaimana dengan kalian?

Posting Komentar untuk "Review Drama The Game: Towards Zero {2020}"