Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain utama drama The School Nurse Files | 2020

 Setelah selesai nonton drama Korea The School Nurse Files, ternyata dramanya seru dan menarik ya. Bergenre Fantasti dengan alur cerita tentanag sebuah Jelly yang terbuat dari sisa-sisa keinginan manusia. Nah, pasti kalian penasarankan dengan pemain utama drama ini. Disini mikin bakal bahas siapa saja pemain utamanya, yuk simak.

Jung Yu-Mi

jung yu-mi

Jung Yu-Mi adalah artis cantik yang berasal dari Korea Selatan. Wanita cantik ini lahir di Busan, Korea Selatan pada tanggal 18 Januari 1983.  Dia juga pernah menempuh pendidikkan kuliahnya di salah satu Universitas Institusi Seni Seoul. Wanita cantik dengan bergolongan darah B ini juga pernah membintangi salah satu drama Korea yang disiarkan dijaringan tvN yang dramanya laku keras dipasaran. Drama What Wrong Whit Secretary Kim pada tahun 2018. Dan setelah beberapa tahun vakum, Jung Yu-Mi kembali terjun kedunia acting dengan membintangi drama terbarunya The School Nurse Files.

Nam Joo-Hyuk

nam joo-hyuk

Aktor tampan Nam Joo-Hyuk adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 22 Februari 1994. Dia adalah warga Negara Korea Selatan, memiliki tinggi sekitar 188 cm. selain tampan dia memang memiliki badan yang begitu tinggi, bahkan bisa dibilang sangat tinggi. Pada tahun 2019 dulu, Nam Joo-Hyuk pernah membintangi salah satu drama Korea yang disiarkan dijaringan tv JTBC dengan judul The Light in Your Eyes.

Posting Komentar untuk "Pemain utama drama The School Nurse Files | 2020"