Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain Utama Drama The Game: Towards Zero | 2020

 Drama The Game: Towards Zero, drama Korea Selatan yang tayang pada tanggal 22 Januari 2020, drama Misteri ini juga pasti memiliki banyak penonton ya, nah disini mimin bakal kasi tau siapa-siapa saja pemain utamanya. Yuk simak.

TaecYeon

TaecYeon

Actor tampan TaecYeon adalah aktor asli yang tinggal di Korea Selatan. Dia lahir di Korea Selatan pada tanggal 27 September 1988. TaecYeon memiliki tinggi badan sekitar 185 cm dengan bergolongan darah AB. TaecYeon juga adalah salah satu member dari Boy Band Korea Selatan 2PM. TaecYeon mendaftar wamil pada tanggal 4 September 2017 dan selesai pada tanggal 16 Mei 2019. Selama ini dia juga sudah banyak membintangi berbagi drama Korea Series maupun Movies. Salah satu drama Korea Series yang dibintangi TaecYeon adalah drama Save Me pada tahun 2017 kemaren. Dan setelah selesai menyelesaikan tugas milliternya, dia kembali terjun kedua acting.

Lee Yeon-Hee

lee yeon hee

Lee Yeon-Hee adalah artis Korea Selatan yang lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 9 Januari 1988. Dia memiliki tinggi badan sekitar 170 cm dengan bergolongan darah B. Artis canril Lee Yeon-Hee juga sudah banyak membintangi drama Korea yang memiliki banyak penonton. Salah satu drama Korea yang dibintangi oleh Lee Yeon-Hee adalah drama The Package pada tahun 2017 kemaren, drama Korea yang disiarkan dijaringan tv JTBC. Dan setelah 3 tahun Vakum Lee Yeon-Hee kembali terjun kedua acting lagi, dan drama terbaru yang dia bintangi adalah drama Misteri dengan judul The Game: Towards Zero.

Lim Ju-Hwan

lim ju hwan

Aktor tampan Lim Ju-Hwan adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 12 Mwi 1982. Aktor tampan yang memiliki tinggi badan 186 cm ini memiliki akun media social instagram dengan nama akun @Juhwan__Lim. Lim Ju-Hwan juga pernah membintangi drama Korea pada tahun 2019 kemaren dengan judul The Great Show. Drama Korea Selatan yang disiarkan dijaringan TvN.  

 

Posting Komentar untuk "Pemain Utama Drama The Game: Towards Zero | 2020"