Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SINOPSISI DRAMA KOREA CRASH LANDING ON YOU

Sinopsis drama korea – Crash Landing On You adalah drama yang tayang pada tanggal 14 Desember 2019 – 16 Februari 2020. Drama yang mengambil cerita tentang dua Negara, yaitu Korea Selatan dan Korea Utara.

CRASH

Drama ini di mainkan oleh jajaran actor dan artis yang berbakat, diantaranya yaitu Hyun Bin, Son Ye-Jin, Kim Jung Hyun, dan Seo Ji-hye. Drama 16 episode ini juga mengambil genre komedi romantic, sudah pasti menarik minat penonton yang menyukai drama yang romantis-romantis, apalagi untuk para K lovers.

Drama ini bercerita tentang Yoon Se-ri (Son Ye-jin) seoarang pewaris konglomerat di Korea Selatan. Tapi sayangnya saudara dan ibunya sama sekali tidak menyukainya, dan keputusan dari ayahnya untuk menjadikannya sebagai ahli pewaris perusahaan makin mananam rasa benci saudaranya.

Suatu hari setelah keputusan ayahnya, Yoon se-ri mencoba parasut terbangnya. Awalnya semua baik-baik saja, tapi sampai akhirnya terjadi angin topan yang begitu besar. Yang hal itu mengakibatkan parasut Yoon Se-ri oleng dan mengikuti angin yang berhembus kencang.

Dan karena angin itu jugalah Se-ri jatuh ke perbatasan anatar Selatan dan Utara. Dan di sinilah dia bertemu dengan Ri Jeong-hyuk (Hyun Bin) seorang pemimpin tentara di Korea Utara. Awal pertemuan mereka memang sedikit tidak bagus, karena saat itu Se-ri dianggap sebagai penyusup atau mata-mata dari korea selatan. Sampai akhirnya Se-ri berlari dan kabur dari kapten Ri, dan tapi tetap saja endingnya dia tertangkap oleh kapten Ri dan bawahannya. Dan kapten Ri jugalah yang melindungi dirinya selama tinggal di korea Utara.

Bahkan untuk melindungi Se-ri, kapten Ri sampai berani menggumumkan kalau Se-ri adalah tunangannya. Yang hal itu sudah pasti membuat seluruh orang di kampungnya tinggal kaget, kapten Ri juga menggatakan kalau Se-ri adalah agen yang identitisnya sangat tertutup.

Akankah keduanya saling jatuh cinta akhirnya? Atau akankah Se-ri kembali ke Korea Selatan? Kalian bisa menonton lengkap dramanya sendiri.

LANDING

Sekian dari saya, semoga bermangfaat annyonghaseo.


Posting Komentar untuk "SINOPSISI DRAMA KOREA CRASH LANDING ON YOU"