Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemeran utama drama korea Come and Hug Me

Pada postingan sebelumnya admin sudah mengshare sedikit info terkait dengan drama Come and Hug Me yang merupakan salah satu drama yang tayang di tahun 2018 ini. Nah, postingan kali ini masih lanjutan dari postingan tersebut. Tepatnya admin mau share tentang siapa saja pemeran utama drama Come and Hug Me tersebut.

Pemeran Come and Hug Me
Pemeran Drama Come and Hug Me

Yang sudah merasa penasaran bisa langsung simak kebawah.

Pemeran Come and Hug Me
Chang Ki Yong sebagai Chae Do-Jin

  • Chang Ki Yong
    Chang Ki Yong, lahir pada 7 Agustus 1992. Aktor muda ini memiliki tinggi 187 cm. Di drama come and hug me ini, Chang ki yong akan berperan sebagai Chae Do Jin. Seorang detektif yang berusaha untuk menyelesaikan kasusnya dengna baik.
  • Pemeran Come and Hug Me
    Jin Ki Joo sebagai Han Jae Yi
  • Jin Ki joo
    untuk lead female dalam drama Come and Hug Me ini sendiri akan diperankan oleh Ji Ki joo. Artis cantik korea kelahiran 26 Januari 1989 di korea selatan. Artis dengan tinggi 170 cm yang bergolongan darah B ini akan memerankan diri sebagai aktris yang mengalai sedikit trauma karena kasus pembunuhan yang menimpa orang tuanya.
  • Pemeran Come and Hug Me
    Heo Jun Ho sebagai Yoon Hee Jae
  • Heo Jun Ho
    Heo Jun Ho merupakan artis korea yang lahir pada 14 April 1964 di korea selatan. Di drama come and hug me ini, Hee jun ho akan berperan sebagai Yoon Hee Jae, ayah dari Chae Do jin. Heo Jun ho sendiri merupakan seorang psikopat yang bahkan membunuh orang tua dari kekasih anaknya.

Oke Guys, itulah para aktor dan aktris korea yang akan menjadi pemeran utama drama Come and Hug Me. Untuk yang penasaran gimana akting mereka, simak langsung dalam drama tersebut. Sampai jumpa.

Posting Komentar untuk "Pemeran utama drama korea Come and Hug Me"